Empat Partai Dukung Pasangan Doni-Erwan di Pilkada Sumedang

 

Keterangan Gambar : EMPAT parpol resmi mengusung Doamu-Esa di Pilkada Sumedang 2018, Rabu (6/11/2017). 
Keterangan Gambar : EMPAT parpol resmi mengusung Doamu-Esa di Pilkada Sumedang 2018, Rabu (6/11/2017). 

SUMEDANG, eljabar.com Maju di Pilkada Sumedang 2018, H Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan didukung empat partai. 

Dony meyakini PPP, Demokrat, PKB, dan PAN tersebut solid untuk bersama-sama, bekerja keras memenangi kontestasi Pilkada Sumedang 2018.

“Kami meyakini ke empat partai koalisi solid untuk bekerja keras bersama,” ujarnya dalam sambutan Penandatangan Naskah Koalisi 4 Partai di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka, Rabu (6/12/2017).

Dony bertekad memenangkan pilkada untuk meneruskan cita-cita mantan Bupati Sumedang (Alm) H Endang Sukandar (HES).

“Hari ini adalah hari yang bersejarah dan Insya Allah akan mencetak sejarah memenangkan pilkada,” tuturnya.

Untuk apa kemenangan itu, lanjut Dony, tentunya kekuasaan menjadi instrumen untuk menyejahterakan masyarakat lahir dan batin.

Antara lain menciptakan lapangan pekerjaan, menggratiskan pendidikan sampai SMA, perbaikan jalan rusak, meningkatkan pendapatan para petani, dan menjaga akhlak moral anak cucu.

“Kami memiliki kebulatan yang luar biasa. Menghadapi pilkada ini akan memulai dengan melihat potret Sumedang, berangkat dari masalah dan akan mengatasi masalah itu,” sebutnya.

Dony bertekad meningkatkan potensi pusat ilmu pengetahuan teknologi di Sumedang.

Senada bakal calon wakil bupati Erwan Setiawan menambahkan, berbagai potensi yang dimiliki Sumedang merupakan modal untuk membangun Sumedang menjadi lebih baik dari saat ini.

“Pemerintah sebetulnya tinggal konsen untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki Sumedang ini guna meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dan memajukan Sumedang dari berbagai sektor,” katanya.(Abas,Arip)

Categories: Uncategorized