Gema Takbir Warnai Penandatanganan Naskah Koalisi Doni-Erwan

photostudio_1512541565786SUMEDANG, eljabar.com  — Pekik takbir, Allahuakbar, menggema di aula Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka usai empat parpol besar di Sumedang menandatangani naskah koalisi untuk mengusung H Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, Rabu (6/12/2017) siang.

Naskah koalisi ditandatangani oleh ketua dan sekretaris partai masing-masing. Dimulai oleh Ketua DPC PPP Sumedang Asep Elly Gunawan dan Sekretaris Ilmawan Muhammad, Ketua DPC Demokrat Otong Dartum dan Sekretaris Muhammad Haris. Kemudian, Ketua DPD PAN Sumedang Ajat Sudrajat, dan Sekretaris Iwan Hermawan, serta Ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowardi, dan Sekretaris Herman Habibulloh.

Ketua DPC PPP Sumedang Asep Elly Gunawan mengatakan, melalui naskah koalisi ini, pimpinan partai koalisi PPP, Demokrat, PAN, dan PKB bersepakat untuk berkoalisi pada Pilkada Sumedang 2018.

“Kami sepakat berkoalisi dan mengusung calon bupati H Dony Ahmad Munir dan calon wakil bupati Erwan Setiawan periode 2018-2023 pada kontestasi Pilkada 2018,” ujarnya membacakan prinsip dasar koalisi empat partai tersebut.

Dalam mengusung Doamu-Esa, kata Elly, empat partai akan bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Doamu-Esa.

“Kami akan bersungguh-sungguh dan bekerja keras menggerakan mesin partai untuk bersungguh-sungguh memenangkan pasangan Doamu-Esa pada kontestasi Pilkada Sumedang 2018.

Penandatanganan ini dihadiri petinggi, kader, simpatisan, dan relawan Doamu-Esa.

“Kang Dony merupakan figur tepat untuk Sumedang. Muda, bersih, religius dan putra daerah asli. Alasan ini yang membuat kami bergabung di koalisi,” ujar Ketua DPD PAN Sumedang Ajat Sudrajat.(Abas,Arip)

Categories: Uncategorized