BMI Jabar Akan All Out Menangkan Irwansyah di Pilkada Sumedang

photostudio_1512708456420SUMEDANG, eljabar.com – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan BMI akan all out untuk mengantar dan memenangkan ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Sumedang Irwansyah Putra di konstelasi pemilihan umum daerah ( Pemilukada ) Kab. Sumedang 2018 mendatang.

“ Tentunya, siapapun nanti yang akan terpilih sebagai calon oleh Partai di pilkada Sumedang, saya berharap kabupaten Sumedang seperti sekarang Sumedang sebagai puser budaya sunda, dan saya berharap Sumedang bisa menciptakan Pilkada yang ramah dan pilkada yang demokratis, Tuturnya kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Desa Kuta Mandiri, Kec. Tanjungasari, Kab.Sumedang, Jumat (08/12/2017)

Dijelaskan Ineu, Siapapun nanti yang akan terpilih, saya berharap bisa mengedepankan pembangunan di Kabupaten Sumedang.

Secara organisasi , lanjut Ineu yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Jawa Barat, akan mendukung Irwansyah Putra di pilkada Sumedang, “ iya pasti akan mendukung Irwansyah, tentunya karena beliau juga sebagai bendahara Banteng Muda Indonesia (BMI)  Jawa Barat. “ Sebutnya

Dijelaskan Ineu, sudah pasti akan support dan all out untuk kemenangan Irwansyah Putra di pilkada Sumedang, tetapi sebenarnya bukan hanya Irwansyah saja yang akan kami dukung, karena di 2018 mendatang ada pemilukada di 16 Kabupaten / Kota  dan pemilihan gubernur, jadi, menurut Ineu, “ siapapun nanti yang mendapatkan rekomendasi dari partai tentunya sudah menjadi komitmen kami untuk memenangkannya, pokoknya semua kader PDIP kudu menang.“ Tuturnya. (* )

Categories: Uncategorized