Miss Indonesia tak Hanya Cantik Tapi Juga Cerdas, Berkepribadian

Pendaftaran-Miss-IndonesiaBANDUNG, eljabar.com — Produser Miss Indonesia 2018, Fajar Kurniawan mengemukakan, dalam setiap pemilihan Miss Indonesia, yang dinilai bukan hanya cantik saja tetapi harus memiliki kriteria cerdas, berkepribadian, kemampuan dan memberi kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat disekitarnya.
Ia memberi gambaran makna MISS yang memiliki pengertian Manner, Impressive, Smart dan Social. Artinya seorang Miss tidak cantik saja. Iapun harus memiliki kepribadian dan keistimewaan lainnya. Karena ia mewakili Indonesia di pentas dunia, yaitu Miss World 2018.
“Itulah sebabnya diadakan audisi di Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta guna menjaring peserta yang memiliki kriteria Miss tadi dari lima wilayah Bali, Medan, Makassar, Kaltim dan Jogyakarta,” ucap Fajar Kurniawan.
Ia menyebutkan, dalam audisi ini para Jury akan mencari peserta yang memiliki kriteria Miss tadi. Mereka yang terpilih akan dikarantina untuk pembekalan. Selain itu untuk mengasah kemampuan dan bakat. Sehingga tidak hanya paras cantik saja, melainkan juga pribadi yang menarik. Mereka pun harus memiliki public speaking, character building, manner atau cara bersikap, beauty class dan modeling. (Elly)

Categories: Nasional