Calon Wakil Bupati Sumedang Sambut Pelatih Anyar Persib

photostudio_1512896394711BANDUNG, eljabar.com — Bersama ribuan bobotoh, calon wakil bupati Sumedang Erwan Setiawan menyambut antusias kedatangan pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez.
Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim ini secara resmi diperkenalkan kepada publik saat kegiatan Persib Peduli di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017) pagi.
Erwan yang akan berkontestasi di Pilkada Sumedang 2018, mendampingi calon bupati H Dony Ahmad Munir ini menyampaikan ucapkan selamat datang kepada pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.
“Wilujeng sumping coach Gomez dan semoga bisa membawa persib juara,” ujarnya kepada eljabar.com.
Di bawah asuhan pelatih anyar, Erwan berharap Gomez bisa memberikan berbagai gelar kepada Maung Bandung seperti yang diraihnya bersama tim yang diasuhnya sebelum mendarat di Persib Bandung.
“Kedatangan Gomez diharapkan  dapat membawa perubahan dan prestasi yang bagus buat Persib,” ucap putra Manager Persib H Umuh Muchtar ini.
Selain itu, Erwan berharap agar ke depan Persib Bandung diisi oleh para pemain muda yang sesuai dengan kebutuhan tim dan merupakan pemain yang memang diinginkan pelatih.
“Saya berharap Persib ke depan bisa diisi oleh pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan hasil pilihan pelatih,” katanya. (Abas,Arip)

Categories: Uncategorized