Para Pecinta Musik Padati Pentas Musik JOOX Live Festival Hura Ceria

photostudio_1512907720496BANDUNG, eljabar.com — Para pencinta musik bergenre indie rock tak surut dengan kondisi hujan yang melanda Kota Bandung pada Sabtu 9 Desember 2017 di lapangan PPI Pussenif Bandung. Merek yang berjumlah 4792 orang pecinta musik ingn menyaksikan musisi kesayangan mereka dalam ajang JOOX Live Festival Hura Ceria.

Trisiska Putri Hapsari, Head of Marketing and PR Departement JOOX Indonesia menjelaskan, pentas ini begitu hujan reda langsung diramaikan dengan penampilan band-band independen lokal seperti Collapse, Stars and Rabbit, Rendy Pandugo, Saraswati dan The SIGIT yang dipungkas penampilan bergelora dari Seringai yang disambut antusias para penggemarnya.

Trisiska menyatakan apresiasinya atas dukungan para pecinta musik independen yang menyaksikan pentas JOOX ini. “Kehadirannya merupakan bentuk dukungan kepada para musisi independen khususnya dan industri musik Indonesia umumnya,” ungkapnya.

Bagi para musisi yang tampil pada acara itu merupakan salah satu upaya mengobati kerinduan para pecinta musik di Bandung dengan aksi panggungnya.

Penampilan di pentas JOOX kali ini sebagai pembuktian bahwa mereka terus berkarya. “Sudah lama kami tidak tampil. Keikutsertaan kami dalam konser akhir tahun ini sebagai bukti kami sedang menyiapkan sesuatu yang baru di tahun 2018,” ujar Risa Saraswati.

Sedangkan bagi Seringai kehadiran di ajang JOOX ini untuk menghibur para pecinta musik cadas di Kota Bandung sebagai momen akhir tahun yang amat menyenangkan. “Acara ini patut diapresiasi,” ujar Avian sang vokalis. (Elly)

Categories: Nasional