Maruarar Sirait: Saya No Comment Soal  Pilgub Sumut 2018

 Muarar Sirait masih belum mau buka suara namun dirinya meyakini bahwa pada waktunya, PDI Perjuangan pasti akan segera memutuskan pilihannya dengan baik.(Kiki Adriana)

Maruarar Sirait masih belum mau buka suara namun dirinya meyakini bahwa pada waktunya, PDI Perjuangan pasti akan segera memutuskan pilihannya dengan baik.(Kiki Adriana)

SUMEDANG, eljabar.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , masih mempertimbangkan sejumlah nama untuk diusung dalam Pilgub Sumut 2018 mendatang, salah satu nama yang muncul adalah Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Muarar Sirait.

Menanggapi hal tersebut, Maruarar Sirait masih belum mau buka suara namun dirinya meyakini bahwa pada waktunya, PDI Perjuangan pasti akan segera memutuskan pilihannya dengan baik.

“Saya no comment soal hal ini, pada waktunya saya yakin ada keputusan yang terbaik,” Sebut Maruarar Sirait kepada sejumlah wartawan saat sosialisasi empat pilar, menangkal Radikalisasi di Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin ( 11/ 12/2017)

Selanjutnya, Maruarar Sirait menegaskan yang terpenting bagi dirinya sebagai kader partai mampu memutuskan dan tepat waktu dalam menyerahkan nama dalam Pilgub Sumut 2018.

“Saya sebagai kader, yang penting partai bisa memutuskan pada waktunya,” kata dia

Selanjutnya, diketahui PDIP Sumut juga tengah melakukan penjajakan kepada partai politik lain, seperti Golkar, Hanura, PKB dan PKPI untuk berkoalisi di Pilgub Sumut.

Menurut Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto berikut Beberapa nama yang tengah diamati PDI Perjuangan untuk melaju ke Pilgub Sumatera Utara seperti Pangkostrad Edy Rahmayadi, calon incumbent Tengku Erry Nuradi dan dari internal ada Maruarar Sirait serta Sukur Nababan. (*)

Categories: Uncategorized