Pasca Penunjukan Cagub Partai Gerindra, H. Mulyadi Intruksikan Seluruh Pengurus dan Kader

photostudio_1513000893406BANDUNG, elJabar.com – DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) langsung bergerak cepat, pasca penunjukan Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jabar oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar H. Mulyadi langsung memberi seruan dan perintah harian untuk mengamankan keputusan yang telah diambil oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

Mulyadi menjelaskan, berdasarkan hasil kajian, konsultasi dan masukkan dari berbagai pihak, Ketua Umum telah memutuskan bahwa, Mayjen TNI (Purn) H. Sudrajat sebagai Cagub Jabar 2018 dari Partai Gerindra.

“Kami minta semua kader Gerindra mulai dari pimpinan dan pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, pimpinan dan pengurus sayap, serta semua kader Partai Gerindra se-Jabar, mengamankan keptusan ini,” tegas Mulyadi di Bandung, Senin (11/12).

Arahan dan sekaligus sebagai intruksi bagi segenap Pengurus dan kader Gerindra, Ketua DPD H. Mulyadi yang juga ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan oleh Prabowo Subianto menyampaikan, supaya melaksanakan, mengamankan dan mensukseskan keputusan Ketua Umum tersebut  dengan penuh Tanggung Jawab dan semangat kebersamaan.

Berikutnya agar segenap pengurus dan keder, mulai melaksanakan kegiatan kegiatan penyebaran informasi terkait kandidat dalam rangka sosialisasi dan penguatan aktifitas di masyarakat untuk semakin ” Tahu, Kenal, dan Suka” kepada Kandidat Gubernur Jabar dari Partai Gerindra.

Kemudian juga, supaya membuka dan mengintensifkan komunikasi dengan tokoh tokoh Agama, masyarakat, pemuda dan komunitas di setiap wilayah untuk meyakinkan dan memilih kandidat dari Partai Gerindra.

Selanjutnya yang tidak kalah pentingnya, H. Mulyadi juga mengintruksikan, supaya melakukan upaya “menetralisisir” atas berita-berita yang bersifat penyebaran informasi bohong (hoax) dan informasi negatif lainnya sehingga tidak melebar.

“Berikutnya, terus menjaga komunikasi, koordinasi dan konsultasi dengan struktur masing-masing, serta tidak keluar dari frekuensi perjuangan kita. Juga tidak terjebak pada upaya untuk memecah belah diantara kita, yang akan melemahkan dan menghambat langkah pergerakan kita,” sarannya.

H. Mulyadi berharap, upaya yang baik tersebut senantiasa ada dalam pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

“Ikhtiar dan perjuangan kita bersama, semoga Alloh yang Maha Kuasa, meridhoi Mayjen (Purn) H. Sudrajat memenangkan kontestasi dalam Pilgub Jabar 2018,” pungkasnya. (adi)

Categories: Uncategorized