Rem Blong, Truk Seruduk Empat Bangunan dan dan Sepeda Motor

Rem Blong, Truk Seruduk Empat Bangunan dan dan Sepeda MotorSUMEDANG, eljabar.com — Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jatinangor tepatnya di Jalan Ir. Soekarno, satu buah truk pengangkut pakan ternak seruduk beberapa bangunan serta pohon besar, Senin (11/12/2017).

Kecelakaan tunggal yang terjadi itu diprediksi akibat kendaraan truk dengan Nopol H 1918 DQ yang dikemudikan oleh Rohmat (34), mengalami rem blong sehingga sulit untuk mengendalikan laju kendaraan.

Menurut keterangan Kanit Lantas Iptu Taufik Risnandar, saat diwawancara eljabar.com, “Kendaraan truk pengangkut pakan ternak tersebut sebenarnya melaju tidak begitu kencang, namun diduga akibat rem yang blong dan kondisi jalan yang agak menurun, kendaraan itu susah untuk dikendalikan sehingga harus membantingkan stirnya ke arah pinggir sebelah kanan jalan raya,” jelasnya.

Akibatnya sekitar 4 bangunan yang posisinya tidak jauh dari Kedai Indra diseruduk hingga harus mengalami kerusakan di bagian atap, bukan hanya itu satu unit kendaraan roda dua pun turut menjadi korban mobil truk tersebut.

Kanit Lantas menambahkan, setelah menyeluduk beberapa bangunan dan satu unit motor pun, mobil truk tersebut masih susah juga untuk dikendalikan karena posisi jalan raya didepan Jatos memang mudun (menurun), akhirnya supir tersebut harus mengambil tindakan menubrukan kendaraan nya kearah pohon besar supaya kendaraan truk tersebut dapat dihentikan, Alhamdulilah kejadian ini tidak memakan korban Jiwa, diprediksi hanya kerugian materi saja yang dialami oleh para korban. (Arip, Abas)

Categories: Uncategorized