Louvin Premium Student Apartment Jatinangor, Hunian Eklusif Mahasiswa

SUMEDANG, eljabar.com — Kini telah hadir Louvin Premium Student Apartement di Jatinangor. Ini merupakan proyek terbaru dari PT. PP Properti Tbk.

Proyek terbaru sekarang ini berada di lokasi Jatinangor. Dimana banyak terdapat beberapa Perguruan Tinggi seperti UNPAD (Universitas Padjajaran), ITB (Institut Teknologi Bandung), IKOPIN dan lainnya.

Proyek ini memiliki nilai investasi yang sangat menguntungkan di jaman sekarang. Selain karena target pasarnya sudah jelas, lokasi Louvin Apartement ini sangat strategis di antara kampus-kampus ternama di Indonesia.

Proyek ini akan segera dibangun akhir tahun 2017. Serta akan selesai akhir tahun 2019.

Jatinangor berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Salasatu faktor utamanya yang mendorong perkembangan wilayah ini, termasuk sektor propertinya. Serta tentu saja dengan kehadirannya Empat Kampus Besar beserta mahasiswanya.

Kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang nyaman terus meningkat pesat. Seiring peningkatan jumlah mahasiswa setiap tahunnya.

Ketika disinggung masalah target, Drs. Indaryanto, MSM, Akt. Direktur keuangan & SDM PT. PP Properti mengatakan, “Biasanya menyelesaikan proyek 3 tahun atau bisa lebih cepat. Dari 600 unit, sudah ada 30 persen yang booking. Dan yang kita lihat sekarang, mahasiswa tidak pernah turun. Makanya kita bangun Apartement ini yang prospek property kedepannya akan meningkat,” katanya disela-sela Ground Breaking, Selasa (12/12/2017).

Saat ini total jumlah mahasiswa di Jatinangor, sudah lebih dari 70.000 orang dan lebih dari 15.000 mahasiswa baru setiap tahunya.

Perkembangan Kota Bandung lebih fokus ke Gedebage (Bandung Technopolis, Pemindahan Pusat Kota Bandung) di Bandung Timur yang mendekat ke Jatinangor. Tentunya membuat Jatinangor menjadi sangat potensial.

Begitupun dengan rencana pembangunan Kertajati International Airport di Majalengka yang berada di Timur Jatinangor Serta rencana pembangunan TOL Cisumdawu yang akan melewati Jatinangor dan LRT Bandung.

Didevelop oleh PT.PP Properti Tbk, Louvin Apartment Jatinangor, akan didirikan diatas lahan 12.790 m2 dan akan terdiri dari 3 Tower dengan total +/- 1.700 Unit.

Apartment akan memiliki ketinggian 25 lantai dengan 3 tower dengan jumlah lantai yang sama. Serta akan terdiri dari Unit Studio, Dual Key Unit dan Triple Key Unit.

Louvin Apartement Jatinangor, berlokasi tepat di depan Kampus ITB Jatinangor yaitu di Jl.  Raya Bandung–Sumedang. Sekitar 75 meter dari Pintu Gerbang ITB. Dan 1,5 Km dari Pintu Gerbang TOL Cileunyi, 800 meter dari Gerbang Unpad, 300 meter dari Gerbang IPDN dan 200 meter dari Jatinangor Townsquare.

Lebih menarik lagi, Louvin Premium Student Apartment Jatinangor ini yaitu bersih dari Narkoba. “Bersih dari Narkoba, bukan hanya penghuni. Namun tamu juga tidak boleh masuk. Jika punya anak, kalau pacarnya narkoba, temannya  tidak bisa masuk. Karena Sales-pun diperiksa, termasuk Supplier yang datang. Kita ada kerjasama dengan BNN (Badan Narkotik Nasional),” tutur Tjakra D. Puteh, selaku VP Reality PP Property.

Jatinangor berkembang lebih pesat daripada ibukota kabupatennya (Kota Sumedang). Sejak menjadi kawasan pendidikan terbesar di Jawa Barat. Tidaklah mengherankan jika saat ini, tumbuh pesat tempat hunian ekslusif di sekitar area kampus-kampus yang ada di Jatinangor. (Red)

Categories: Nasional