Eka Setiawan: PUPR harus Kompak…!

(Foto. Humas Pemkab Sumedang)
(Foto. Humas Pemkab Sumedang)

SUMEDANG, eIjabar.com — Infrastruktur jalan di Kabupaten Sumedang harus diperbaiki. Hal tersebut disampaikan Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan saat memimpin apel gabungan dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin (18/12/2017).
Apel gabungan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR, Dr. Ir. Sujatmoko, Dipl, W.R. Eng Msc beserta seluruh staff pada empat bidang kantor PUPR Kab. Sumedang yang meliputi Bagian Binamarga, Sumber Daya Air, Tata Ruang dan Jasa Kontruksi.
Dikatakan Bupati Eka, para ASN di lingkungan Dinas PUPR diharapkan memiliki tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, kompak dan juga fokus dalam bekerja.
“Saya atas nama pimpinan Daerah Kabupaten Sumedang mengapresiasi atas loyalitas tinggi yang ditunjukan oleh staf dan juga pimpinan disini, saya harap, antara pimpinan dan staf untuk tetap kompak,” ujar Eka.
Disampaikan lebih lanjut oleh Eka, Dinas PUPR memiliki peran penting dalam menunjang keberhasilan infrastruktur Sumedang. Menurut Eka, infrastruktur suatu daerah bisa dikatakan sudah baik, salah satunya dengan memiliki jalan yang berfungsi sebagai sarana perhubungan berkondisi bagus.
“Sumedang harus mempunyai infrastruktur yang baik. Oleh karena itu, jalan-jalan di Sumedang harus segera diperbaiki agar memiliki daya saing dengan daerah-daerah lain,” ujarnya.
Setelah menjadi pembina apel gabungan pada Dinas PUPR, Bupati Eka berkesempatan meninjau gedung DWP pada Dinas PUPR Kab. sumedang, yang belum lama ini baru selesai proses pembangunannya. (Abas,Arip)

Categories: Uncategorized