Dony-Erwan Siap Goncang Cimanggung

photostudio_1513820390133SUMEDANG, eljabar.com — Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan siap meramaikan Cimanggung dalam gelaran olahraga dan pemberian bantuan alat-alat olahraga di Lapangan Desa Sindangpakuon, Januari mendatang.
Tim Sukses Balad Erwan, Deni Hidayat mengatakan bantuan itu berasal dari Kemenpora hasil kerja keras Dony Ahmad Munir di DPR RI. Ditambah dari manager Persib Umuh Muchtar selaku orang tua kandung Erwan Setiawan.
“Nanti tim tim sepak bola di Kecamatan Cimanggung akan diberikan bantuan. Untuk menambah kemeriahan kami juga rencananya akan mendatangkan Pemain Persib,” kata Deni di Posko Pemenangan Dony Erwan di Dusun Ciluluk Tanjungsari.
Deni menambahkan kecintaan Erwan terhadap dunia olahraga patut diacungi jempol. Bukan tanpa sebab selain anak manajer Persib Erwan juga aktif di organisasi persepakbolaan di Bandung. Bahkan sejak kecil Erwan suka bermain bola dan olahraga.
“Sehingga tak salah jika beliau ditakdirkan menjadi wakil bupati Sumedang dia bersama Dony Ahmad Munir berencana membuat stadion bertaraf internasional. Itu untuk menggenjot dunia persepakbolaan di Sumedang,” katanya.
Sebelumnya, kata Deni Erwan bersama tokoh masyarakat Cimanggung Wawan Herliawan mengundang dai gaul Evi Efendy di Kampung Sawahdadap Kecamatan Cimanggung. Dan berhasil menyedot perhatian warga untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad. (Abas,Arip)

Categories: Uncategorized