Konsumsi Haloperidol, Tiga Remaja di Sumedang Kejang Kejang

Akibat mengkonsumsi obat keras jenis “ Haloperidol“ secara bersama-sama, tiga remaja di Kab.Sumedang mengalami keracunan. eljabar.com : Kiki Andriana
Akibat mengkonsumsi obat keras jenis “ Haloperidol“ secara bersama-sama, tiga remaja di Kab.Sumedang mengalami keracunan.
eljabar.com : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com – Akibat mengkonsumsi obat keras jenis “ Haloperidol“ secara bersama-sama, imbasnya, tiga remaja di Kab.Sumedang mengalami keracunan, ketiga korban tersebut, yakni , TA (18), RP (22), dan ANDRI (18) ketiganya merupakan warga Dusun. Madalangu Rt 01 Rw 07, Desa Cipacing Kec.Jatinangor, Kab.Sumedang.

Menurut keterangan dari orang tua TA, yakni Ai (45) bahwa anaknya keluar rumah dari Senin (25/12/2017) pagi , sekira pukul 17.00 , TA pulang kerumah dan mengeluh sakit badan dan pusing, kemudian korban tidur dan esok harinya Selasa ( 26/12/2017) sekira pukul 09.00  TA mengeluh sakit pusing dan mengalami kejang kejang bahkan sempat ditengok oleh korban yang satunya lagi RP, kemudian keluarga pun membawa TA ke RSUD Ujung Berung Kota.Bandung, namun tidak ada ruangan yang kosong, kemudian di rujuk ke RS. AMC sekira pukul 12.00 , Ujar Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Jatinangor, Kompol Cecep Tatang, kepada kami melalui pesan WhatsApp, Rabu (27/12/2017)

Cecep menjelaskan, tidak berselang lama  korban RP mengalami hal yang serupa dengan korban TA yaitu pusing dan kejang, lalu RP pun di bawa ke RSUD Sumedang oleh pihak keluarganya, dan untuk AN baru merasakan gejala yg serupa yaitu kejang  kejang dan pusing pada pukul 17.00, dan oleh pihak keluarga korban dibawa ke RSUD.Sumedang, dan menurut keterangan dari korban TA bahwa mereka telah menkonsumsi obat jenis Haloperidol secara bersama-sama dengan jumlah masing-masing berbeda.“ Bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut dalam penanganan serius Sat. Reserse Narkoba Polres Sumedang.(*)

Categories: Uncategorized