Rekayasa Jalan Dan Penutupan Ruas Jalan Saat Pergantian Tahun

photostudio_1514515679114Sumdang,eljabar.com — Guna memberi Ruang kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian Tahun,Polres Sumedang akan melakukan beberepa tindakan diantaranya Rekayasa Jalan dan penutupan beberapa Ruas Jalan.

Seperti yang disampaikan oleh kasat lantas Polres Sumedang”  AKP ERWAN DWIYANTO kepada eljabar.com,Rekayasa dan penutupan beberapa ruas jalan tersebut merupakan upaya dari kami agar masyarakat khususnya di wilayah kabupaten sumedang bisa ada rasa nyaman dan ada ruang untuk merayakan malam pergantian Tahun tersebut.

“Ruas jalan yg rencananya akan akan ditutup yakni mulai dari binokasih sampai dengan perempatan Rumah Sakit Umum,adapun

Penutupan jalan tersebut dioerkirakan mulai Tanggal 31 Desember 2017, mulai pukul 17.00 sd 02.00, Tanggal 1 januari 2018.

Lanjut nya “akan tetapi disamping kami berupaya memberi Ruang kepada masyarakat, kamipun menghimbau kepada masyarakat untuk bisa tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

Selain itu kami juga melarang keras bagi masyarakat pengguna sepeda  motor memamkai knalpot bising atau melakukan Konvoi karna akan sangat mengganggu masyarakat lainnya.

Tidak lupa Kepada para  orang tua agar berusaha  memperhatikan putra putrinya dalam merayakan pergantian tahun, tolong ingatkan agar anak anaknya bisa memperhatikan seluruh tatatertib Lalulintas, seperti melengkapi kelengkapan kendaraannya,seperti memakai helem dan memiliki SIM biar memiliki kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara .ujarnya.(Abas,Arip)

Categories: Uncategorized