Ibu-Ibu Bayangkari Polres Sumedang Sambangi Pospam Ops Lilin Lodaya

photostudio_1514624164116Sumedang eljabar.com : Ketua Bhayangkari Polres Sumedang, Ny. Nina Hari Brata didampingi segenap pengurus Bhayangkari sambangi seluruh Pos Pengamanan (Pospam) Ops Lilin Lodaya di sejumlah titik wilayah hukum Polres Sumedang, Sabtu (30/12/2017).

“Ya, pada hari ini pengurus Bhayangkari Sumedang melaksanakan kunjungan ke petugas yang tengah berjaga di Pospam Ops Lilin Lodaya 2017 yang berada di sejumlah titik jalan Nasional,” ujarnya.

Selain pengamanan Natal yang lalu, terang Nina, para petugas pun melakukan kewajibannya dalam pengamanan jelang tahun baru 2018.

“Adapun Pospam yang kami kunjungi adalah, Pospam taman telor, Sumedang    Utara, Pos Pelayanan (Posyan) Alun-alun Sumedang, Pospam Tanjungsari, jatinangor dan Cimanggung,” tuturnya.

Menurut Nina, kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan  semangat kepada anggota Polres Sumedang yang tengah bertugas.

“Selain berikan bingkisan, Kamipun ingatkan mereka agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan dan selalu waspada. serta senantiasa hati-hati dalam mlaksanakn tugas selama Ops Lilin Lodaya berlangsung,” tandasnya. (Abas, Arip)

Categories: Uncategorized