Polda Jabar Berjanji Tuntaskan Kasus Penganiayaan KH. Umar Basri

BANDUNG, eljabar.com — Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto bersama Wakapolda Jabar menjenguk Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Kampung Santiong, Desa Cicalengka Kulon, Kab. Bandung KH. Umar Basri bin KH. Sukrowi di ruangan VVIP, Rumah Sakit  Al-Islam, Bandung Ahad (28/1/2018).

  1. Umar Basri menjadi korban penganiayaan orang tak bertanggung jawab pada Sabtu 27 Januari 2018 pagi. Korban menderita luka parah di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Polda Jabar dan jajaran akan mengusut tuntas kejadian yang mengakibatkan KH. Umar Basri terluka.

”Pertama kami datang untuk menjenguk sekaligus mendoakan agar bapak KH. Umar Basri diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Kedua pihak kepolisian dalam hal ini Polda Jabar dan jajarannya akan mengusut tuntas kejadian yang menimpa KH. Umar Basri. Barang siapa yang membuat tindakan merugikan orang lain, dalam hal ini penganiayaan, maka kita akan tindak dengan tegas,” ungkap kapolda.

Selain itu, kapolda menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan KH. Umar Basri bin KH. Sukrowi serta mempercayakan pengungkapan kejadian penganiayaan kepada pihak kepolisian. (BNH)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com