Posko Bambu Runcing, Siap Menangkan Pasangan ASYIK

KOTA BANDUNG, elJabar.com – Sebuah gerakan konsolidasi yang dibangun oleh masyarakat pendukung Prabowo Subianto di Gedebage Kota Bandung, siap berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI mendatang.
Gerakan Bambu Runcing sebagai spirit yang juga sekaligus sebagai nama posko pergerakannya, memberi makna semangat perjuangan yang dibangun oleh para pejuang tempo dulu. Dengan modal alat perang bambu runcing, namun penjajah dibuat kalang kabut dengan semangat dan kekompakan para pejuang dalam mengusir kaum penjajah.
Semangat inilah yang kembali dibangun masyarakat Gedebage dalam mengkonsolidasi gerakan untuk membebaskan diri dari kelompok-kelompok penjajah ekonomi, dengan berupaya keras memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.
“Semangat yang digelorakan para pejuang kita tempo dulu, sudah memberi spirit kepada kita semua, untuk membebaskan diri dari kungkungan kelompok-kelompok penjajah ekonomi masyarakat kita. Dengan modal senjata bambu runcing, pejuang kita dulu bisa mengusir penjajah. Itu tidak lepas dari tekad semangat dan kompaknya para pejuang kita, dalam mengusir penjajah,” tandas Nunung Nurasiah, kepada eljabar.com, Selasa (30/1).
Berangkat dari tekad dan semangat para pejuang itulah, Nunung Nurasiah sebagai pelopor dan penggerak Gerakan Bambu Runcing, yang sudah lama bergerak dengan Partai Geridnra, memompa semangat para relawan, simpatisan dan kader Partai Gerindra khususnya yang sudah bergabung di Posko Bambu Runcing, bergerilya untuk kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.
Selain itu, Posko Bambu Runcing juga solid untuk memenangkan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sudrajat-Saikhu serta pasangan calon walikota Bandung, Oded-Yana, jelang Pilakda serentak 27 Juni mendatang.
“Memenangkan Bapak (Prabowo Subianto) pada Pilpres nanti, itu sebuah keharusan dan mutlak. Disamping itu, tentunya kita juga dalam Pilkada serentak bergerak untuk kemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Sudrajat-Akhmad Syaikhu. Dan juga calon Walikota Bandung Pak Oded dan Wakilnya Pak Yana, kita kompak dan solid untuk memenangkannya,” tegas Nunung.
Bangunan yang dominan memakai bahan material bambu untuk Posko Bambu Runcing yang terletak di Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung, dibangun atas dasar gotong royong masyarakat sekitar, menjadi simbol keprihatinan sebagai pusat pergerakan masyarakat dalam memperjuangkan diri untuk terlepas dari belenggu penjajah kemiskinan masyarakat saat ini.
“Mayoritas masyarakat Kota Bandung, yakin masih sangat berharap Pak Prabowo bisa memimpin Indonesia, sehingga Negara kita bisa utuh dan terbebas dari penjajah-penjajah ekonomi yang membuat bangsa miskin berkepanjangan,” pungkas Nunung.
Menyimak semangatnya, maka Posko Bambu Runcing merupakan sebuah gerakan perlawanan rakyat atas kemiskinan dan penjajahan di era milenials. (MI/adi)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com