Satu Unit Bus Damri Terbakar di Depan IPDN Jatinangor

SUMEDANG, eljabar.com — Satu unit bus Damri jurusan Dipatiukur – Jatinangor dilalap si jago merah di depan gerbang Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kab.Sumedang, Selasa (06/02/2018) pagi, diinformasikan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.
Menurut informasi yang terhimpun eljabar.com di lokasi, sopir bus berhasil memberhentikan bus tersebut dan dibantu oleh penumpang untuk memecahkan kaca, alhasil semua awak bus dan seluruh penumpang berhasil berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri dari kobaran api.
Kebakaran hebat yang melanda bus yang berbahan bakar gas tersebut terjadi sekira Pukul 10:30 , bus tersebut kini tiinggal rangka, dugaan sementara, kebakaran terjadi dari kerusakan mesin, kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut saat petugas kepolisian dari Polsek Jatinangor bekerja keras mengevakuasi penumpang bus tersebut dan berusaha untuk memadamkan api, untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sopir bus nahas tersebut kini diamankan di unit lantas Polsek Jatinangor. (abas,arip,kiki)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com