Manajer Persib Umuh Muchtar, Gratiskan Jajanan di Alun-Alun Sumedang

photostudio_1518872011792SUMEDANG, eljabar.com — Sebagai bentuk apresiasi Manajer Tim Persib Bandung Umuh Muchtar kepada bobotoh di Sumedang atas dukungannya terhadap tim Persib, sejumlah jajanan di kawasan Alun-alun Sumedang digratiskan.

Gerobak jajanan yang terdiri dari mie bakso, mie ayam dan lain-lain itu langsung diserbu para bobotoh berikut warga yang ada di sekitar lokasi.

Umuh mengatakan, hal tersebut dilakukan secara spontan saat melihat banyaknya bobotoh di lokasi.

“Ini hanya ngajajanan saja, kebetulan saya lewat banyak bobotoh, barangkali ada yang belum sempat makan,” ujarnya kepada eljabar.com, Sabtu (17/2/2018).

Sementara, salah seorang bobotoh asal Kecamatan Tomo Galih mengaku, baru pertama kali ini dirinya ditraktir oleh manajer
tim sepakbola kesayangannya.

“Baru pertama kali, senang bisa ditraktir langsung Pak Haji Umuh. Terima kasih,” katanya.

Diketahui, saat itu, di Alun-alun Sumedang tengah berlangsung deklarasi damai Pilkada Serentak 2018 dilanjutkan dengan karnaval lima paslon bupati/wakil bupati Sumedang yang akan berkontestasi pada Pilkada 2018.

H Umuh Muchtar sendiri datang ke Alun-alun mengantar anaknya, Erwan Setiawan sebagai calon wakil bupati mendampingi cabup Sumedang H Dony Ahmad Munir.

Categories: Uncategorized