16 Atlit PWI Kota Bandung Siap Bertarung di Porwada Jabar 2018

BANDUNG, eljabar.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung tak ingin ketinggalan dalam berpartisipasi memeriahkan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat. PWI Pokja Kota Bandung mengutus kontingen yang akan berjuang dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Jawa Barat II 2018.
Sebanyak 17 orang wartawan anggota PWI pokja kota Bandung diterjunkan dalam event ini. Ke 17 anggota PWI Pikja kota Bandung ini akan mengikuti pertandingan di tujuh cabang olahraga (cabor). Antara lain bowling, atletik, bulutangkis, tenis meja, catur, biliar, dan gapleh.
Kontingen PWI Pikja Kota Bandung jalan Panaitan pada Kamis pagi, 23/2 2018. Pelepasan dipimpin kontingen Herri Gunawan
“Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga PWI pokja kota Bandungr menjadi yang terbaik di Porwada Jabar,” tutur Heri.
Heri mengatakan, bahwa peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi jabar dilaksanakan 23-24 Februari 2018. Porwada II 2018 merupakan event dalam memperingati HPN tingkat Jawa Barat.
“PWI Pokja Kota Bandung mengutus kontingen sebanyak 16 dan satu ketua kontingen untuk bertanding di berbagai cabang olahraga. Selamat berjuang, jalin silaturahmi sesama insan pers terutama Jawa Barat, karena insan pers sebagai pilar ke-4 dalam demokrasi peran pers sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” tukasnya. (red)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com