SDN Paripurna Kecamatan Jatinangor Disatroni Maling

SUMEDANG, eljabar.com — Sekolah Dasar Negri Paripurna, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang disatroni maling beberapa jenis barang inventaris sekolah berhasil digondol oleh maling tersebut.

“Kejadian kemalingan itu diperkirakan terjadi pada hari rabu malam kamis, mengingat kejadian tersebut diketahui pada hari kamis tgl 22/02/2018 oleh penjaga sekolah.

Samin Nugraha (48) penjaga sekolah yang pada hari kamis pertama kali mengetahui bahwa sekolah yang dia jaga disatroni maling, dikatakannya, “Saya kaget saat mau beres beres dan mau membuka kunci pintu kantor, ternyata jemdela kaca nya sudah terbuka. Padahal jendela tersebut sudah dilengkapi dengan teralis, namun maling tersebut berhasil membongkar teralis tersebut, sontak saja saya langsung melapor kapada kepala sekolah yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari lokasi sekolah.

Sementara kepala sekolah SDN Paripurna, Yayat Ruhiat S.Pd mengatakan, “Saya mendapat laporan dari penjaga sekolah sekitar pukul 06.30 wib, bahwa sekolah SDN paripurna disatroni maling dan ketika dicek langsung ternyata benar sekolah kami kemalingan. Saat datang dan melihat keadaan sekolah ternyata benar jendela kantor kami sudah terbuka dan terarisnya sudah dalam keadaan terlepas dari jendela, setelah kami cek keu dalam ternyata ada beberapa barang kantor yang hilang diantaranya, 1 unit komputer kumplit beserta printer, 1 tabung gas 12 kg, 1 unit Tv 42 “, 1 unit mesin Bor listrik  dan 1 unit Amply payer, total kerugian diperkirakan Rp 15 juta  .

Lanjutnya lagi, “Langkah awal kami pihak sekolah sudah melaporkannya kepada Babinmas dan nantinya mungkin akan langsung ditindak lanjuti laporan ke pihak Kepolisian sektor Jatinangor,” ujarnya. (Arip,Abas)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com