Final Turnamen Bola Voli Bugis Cup, Sebagai Pemenang KS Solokan Jeruk Terima Seekor Kambing dari H. Umuh Muchtar

SUMEDANG, eljabar.com — Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar saksikan langsung pertandingan Babak final turnamen terbuka bola voli Bugis Cup yang di gelar di Desa Mangunarga Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, Sabtu (24/3/2018) petang.
“Pertandingan final antara klub TES CHZ dari Tanjungsari Sumedang berhadapan dengan Karya Sahabat (KS) dari Solokan Jeruk Kec. Majalaya Kab. Bandung berlangsung sengit sehingga, hasil skor akhir 1-3, yang dimenangkan oleh KS Solokan Jeruk Bandung,” ujarnya seusai memberikan hadiah trophi dan se ekor kambing kepada pemenang.
Menurut Manajer Parsib Bandung itu, turnamen bola voli yang di ikuti oleh 28 klub se Jabar tersebut di inisiasi oleh karangtaruna Desa Sawahdadap selain itu dirinya mengaku, turut mensuportnya dan memberikan hadiah bagi sang juara.
“Para atlet voli yang ikut dalam kompetisi ini, dapat kita saksikan, memiliki skill yang cukup lumayan meski, mereka harus lebih berlatih dan memupuk lagi agar menjadi profesional terlebih, dapat berkiprah di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.
Pihaknya ucapkan terimakasih kepada klub yang telah ikut serta dalam mengikuti turnamen tersebut dan bagi klub yang belum meraih juara agar dapat lebih giat berlatih kembali.
“Tak lupa kepada masyarakat Kec. Cimanggung yang menyaksikan dan yang telah ikut serta memberikan kontribusinya pada turnamen ini kami ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Umuh Muchtar memohon do’a restu kepada masyarakat yang hadir, bahwa anaknya yang bernama Erwan Setiawan tengah mengikuti tahapan Pilkada sebagai salahsatu kandidat pada kontestasi Pilkada Sumedang dan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Sumedang dengan nomor urut satu, bersama Doni Ahmad Munir sebagai calon bupatinya.
“Semoga, niat Erwan menjadi wakil bupati Sumedang dapat terwujud berkat do’a dan dukungan dari warga Cimanggung, umumnya masyrakat Kab. Sumedang,” tutupnya. (abas)

Categories: Uncategorized