Silaturahmi Dan Konsolidasi Pemenangan TIMGB Dan Relawan Asik Bersama Calon Wakil Gubernur Jabar

Garut,eljabar.com  – Rangkaian Kegiatan Soskam Pasangan Calon ASYIK di Kabupaten Garut yang sangat menarik adalah Agenda Kegiatan Silaturahmi lintas elemen Pemenangan yaitu Timgab, Relawan ASYIK, Partai Koalisi Pengusung dan Pendukung Pemenangan ASYIK, Sabtu 24/3.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Calon Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Ketua Timgab Pemenangan Daris, Para pimpinan Partai Koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB, Idaman dan Berkarya. Ketua Barisan Tatang Sumirat dan Karnoto PKS, Para Bacaleg dan Para Relawan Pemenangan Rajawali Nusantara Garut, Relawan Jabar Asyik Kab. Garut, FORSA, Sayap Partai, Tokoh Masyarakat, dan Para Simpatisan ASYIK.photostudio_1521934727366

Kegiatan dibuka dengan sambutan pertama dari Ketua Timgab Daris yang isinya semua elemen pemenangan harus bahu membahu untuk bersama sama berjuang mensukseskan ASYIK sebagai Pemenang.

Hal senada juga disampaikan oleh para pimpinan seluruh Partai Pengusung.
Hal yang sangat Krusial dan Essensial dalam Silaturahmi adalah “IKRAR PEMENANGAN” Motivasi dan Penguatan Gerakan Nyata sebagai Keseriusan Pendukungan Pemenangan ASYIK.
IKRAR PEMENANGAN
Kami Para Bacaleg, Pengurus Partai Pengusung dan Pendukung serta Relawan ASYIK, berikrar :
1. Siap melakukan sosialisasi dan kampanye pasangan ASYIK kepada masyarakat kabupaten Garut.
2. Siap bekerja sama dan menjalin kebersamaan dalam memperjuangkan pasangan ASYIK di Kabupaten Garut
3. Siap Memenangkan Pasangan ASYIK dikabupaten Garut dengan segenap kemampuan dan kesanggupan.

Dalam orasinya Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyampaikan berbagai hal dengan sangat antusias, sangat lugas tanpa basa basi dan janji palsu.

Beberapa hal yang disampaikan dalam Orasinya, diantaranya : Ikrar adalah kata kunci untuk perjuangan pemenangan ASYIK, dan Pemenangan ASYIK sebagai eksekutif idealnya didukung oleh Tim kemenangan Pemilihan Legislatif sampai 50+1% sehingga program eksekutif berjalan lancar dan mulus.

Visi dan Misi ASYIK dalam pemenangan adalah menjadikan Jawa Barat Provinsi Termaju. bertaqwa dan Sejahtera.

Salah satu terobosan baru dari ASYIK adalah Program Pojok Asyik yaitu Ruang khusus untuk para pelaku ekonomi kreatif. Pungkas Ahmaf Syaikhu. (Ae)

Categories: Uncategorized