Persit Kartika Chandra Kirana Kalahkan Persit Ardhya Pia Garini

Persit Kartika Chandra Kirana Kalahkan Persit Ardhya Pia Garini (2)BANDUNG, eljabar.com — Persit Kartika Chandra Kirana mengalahkan Persit Ardhya Pia Garini pada pertandinga Bola Volly dalam rangka HUT ke-54 Darma Pertiwi yang diselenggarakan di GOR Sesko TNI, Jl Marta Negara Bandung.

Dalam pertandinga tersebut Persit Kartika Chandra Kirana menang telak 3-0 atas lawannya Persit Ardhya Pia Garini. Kemenangan ini tidak luput dari dukungan dan motivasi dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana serta para Prajurit yang hadir pada pertandingan tersebut yang menjadi Suporter.

Dengan kemenangan tersebut Persit Kartika Chandra Kirana akan berhadapan dengan Persit Jalasenastri yang akan diselenggarakan pada Selasa, 27 Maret 2018.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Darma Pertiwi beserta para pengurus dan Ibu-Ibu Persit lainnya dari tiap satuan. (Penerangan Kodiklatad/red)

Persit Kartika Chandra Kirana Kalahkan Persit Ardhya Pia Garini (4) Persit Kartika Chandra Kirana Kalahkan Persit Ardhya Pia Garini (3)

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com