Ini yang Diinginkan Warga Lingkar Selatan Kepada Cabup Sumedang, H. Eka Setiawan

SUMEDANG, eljabar.com — Warga Dusun Cilipung Kel. Pasangrahan Baru Kec. Sumedang, menitipkan pesan kepada Calon Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan, untuk mewujudkan Pembangunan Jalan Lingkar Selatan.
Permintaan tersebut disampaikan, pada saat calon petahanan nomor urut 5 itu, bersilaturahmi dengan warga setempat, Minggu (1/4/2018).
Tidak hanya itu, warga juga berharap, ketika kelak dirinya kembali terpilih jadi Bupati Sumedang, agar mampu meningkatkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.
photostudio_1522585841133Menyikapi aspirasi yang disampaikan warga, Eka mengatakan, terkait rencana Pembangunan Jalan Lingkar Selatan, yang menghubungkan antara beberapa wilayah desa dan kelurahan, yakni mulai dari Desa Rancamulya Kec. Sumedang Utara – Kel. Pasangrahan Baru Kec. Sumedang Selatan, 8,6 KM, sudah menjadi perhatiannya.
Sebab rencana pembangunan Jalan Lingkar Selatan itu, sudah menjadi kebijakan pemerintah daerah, dalam upaya pengembsngan wilayah, serta menciptakan simpul-simpul perekonomian. “Disamping itu, tujuan lainnya adalah untuk untuk penataan kota serta mengurai kepadatan lalu lintas, yang terjadi di dalam kota. Karena itu, ketika saya kembali dipercaya menjadi Bupati Sumedang, maka perencanaan Pemangunan Jalan Lingkar Selatan, harus dimatangkan lagi dan disesuaikan dengan existing saat ini,” katanya.
Sebelumnya pada hari ysng sama H. Eka Setiawan di dampingi Tokoh Masyarakat Darmaraja, H. Agus Samin (juragan tembakau) dan H. Wahyu, bersilturahmi dengan warga Dusun Cipicung dan Kebon  Buah Kec. Darmaraja serta Dusun/Desa Sukajadi Kec. Wado.
Dilokasi tersebut Eka, disambut hangat dan didoakan ratusan warga agar kembali terpilih jadi Bupati Sumedang. “Alhamdulillah, doa dan dukungan dari bapak dan ibu serta elemen masyarakat yang lainnya, menjadi spirit yang luar biasa bagi saya, untuk meraih kemenangan pada Pilkada Sumedang ini,” tandasnya. (red)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com