Doamu Esa Akan Realisasikan Jalan Lingkar Selatan

Sumedang,eljabar.com —  (02/04/2018) Untuk perluasan Kota Sumedang, salah satunya adalah dibukanya Jalan Baru di sekitar perkotaan yang layak untuk menjadi jalan utama bagi warga dan pengguna lainnya. Demikian disampaikan oleh Dony – Erwan saat di temui awak media, kemarin di Sekretariat Bersama Pemenangan Dony Erwan, Jalan Prabu Geusan Ulun Sumedang.

Oleh karena itu, Dony dan Erwan akan merealisasikan Pembangunan jalan Lingkar Selatan di Kota Sumedang. Jalur ini di mulai dari perempatan Rancapurut Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara, menuju Arah Kampung Toga di Desa Sukajaya, lanjut ke Desa Margalaksana dan Ciguling di Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Sumedang Selatan, sampai tembus Jalan Nasional Bandung Cirebon.

“In Syaa Allah, Dony Erwan, jadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Kami akan merealisasikan Pembangunan jalan Lingkar Selatan. Jika ini bisa kami wujudkan, maka ada harapan besar untuk mengatasi kemacetan di kota, tumbuhnya tempat wisata baru, tumbuhnya ekosistem ekonomi baru, adanya keinginan warga kota dan pendatang untuk membangun rumah di pinggir kota sehingga terjadi penyebaran penduduk, bahkan pelaku ekonomi akan senang karena transportasi menjadi lancar”, jelas Dony.

Disambung oleh Erwan, ” Sebagaimana disampaikan Pak Haji Dony, dan berbekal pengalaman beliau baik di kabupaten, propinsi maupun nasional sebagai anggota DPR RI, saya meyakini Pembangunan Jalan Lingkar Selatan dapat terwujud. Dan ini akan memberikan kebahagiaan baru bagi warga sekitar, juga ada potensi baru tumbuhnya minat wirausaha seperti kuliner, ekonomi kreatif, bahkan tidak tertutup kemungkinan adanya industri yang akan dibangun ke depan dengan adanya investor. Seperti industri pariwisata”.

Jalan Lingkar Selatan adalah jalan yang sudah direncanakan oleh Almarhum H Endang Sukandar (HES). Namun belum terrealisasi baik di jaman beliau menjabat, bahkan sampai kini di masa Bupati yang melanjutkan jabatannya. Sebagaimana diketahui, Dony Erwan berniat melanjutkan Perjuangan HES dalam kontestasi Pilkada Sumedang tahun ini.

“Niat Kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang adalah untuk memajukan Sumedang dan mensejahterakan rakyat. Dan salah satunya adalah melanjutkan perjuangan Almarhum Pak HES. Mohon Doa dan Dukungannya kepada warga Sumedang agar kami bisa merealisasikan Janji Dony”, tutur Dony sambil menunjukan Jari simbol angka 1, untuk pasangan cabup nomer 1.(abas)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com