Zerif Direkomendasi BPPOM, Pengobat dan Pencegah Kanker

BANDUNG, eljabar.com — Saat ini sudah banyak beredar di masyarakaf tentang aneka jenis herbal yang mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit, termasuk penyakit paru-paru dan kanker.

Petunjuk cara meraciknya yang benar diinformasikan kepada nasyarakat terutama yang beredar di media sosial tetapi masyarakat masih meragukannya. Belum ada para akhli seperti dokter yang merekomendasikannya.

Dewasa ini, Ketua Lembaga Konsultan Kanker Indonesia Rismaya yang telah sering mengungkap berbagai penyakit berbahaya mengemukakan, untuk pencegah kanker sebagai penyakit berbahaya nomor dua di dunia setelah penyakit jantung, adalah Zerif.

Menurut Rismaya, Zerif merupakan racikan herbal yang pas dan sudah diuji melalui uji laboratorium yang sudah terakreditasi, terdaftar di BPPOM. “Jadi inilah racikan herbal yang pas melalui uji laboratorium,” tegas Rismaya

Zerif Direkomendasi BPPOM, Pengobat dan Pencegah KankerIa pun memberikan gambaran amat banyaknya spesies tanaman, herbaria yang bermanfaat guna mencegah perkembangan kanker. Memang jika diracik dengan benar dapat bermanfaat  mencegah perkembangan sel kanker di tubuh.

Herbal, katanya, berfungsi preventif dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang terhadap serangan kanker.

Penyakit kanker adalah penyebab kematian nomor dua di dunia setelah penyakit jantung. Bahkan ketika telah didiagnosis sejak dini dan ditanggulangi dengan perawatan mutakhir, kanker masih memiliki kekuatan untuk membunuh. Memang telah ada banyak perawatan yang berhasil saat ini dan tidak dijumpai beberapa puluh tahun yang lalu. Namun pengobatan kanker masih tetap sulit dipahami karena banyak faktor. Pertumbuhan sel kanker tetap tak terduga dan masih misterius dalam beberapa kasus. Bahkan setelah melalui pengobatan yang tampaknya efektif, sel-sel kanker mampu bersembunyi pada beberapa pasien dan muncul kembali.

Kanker Serviks, Kanker Payudara, Kanker Hati, Kanker Usus, Kanker Paru-Paru, Kanker Pankreas menjadi kanker yang sangat menakutkan selama ini.

Ketua lembaga konsultan Kanker Indonesia (LKKI), Rismaya menyebut,  beberapa spesies tanaman juga dapat bermanfaat mencegah kanker

“Herbal berfungsi preventif, pencegahan , meningkatkan daya tahan tubuh seseorang terhadap kanker. Tumbuhan Curcuma zedoaria atau temu putih, Thyponium flagrliforme  (keladi tikus), Andrographis paniculata atau  sambiloto, Curcuma longa  kita kenal dengan kunyit, Merremia mammosae  atau Bidara upas, Gynura procumbens  atau sambung nyawa dan Curcuma mangga atau kunyit putih  jika diracik benar ini sangat bermanfaat mencegah perkembangan sel kanker dalam tubuh,“ kata pria yang aktif memberikan informasi mengenai bahanya kanker dan tumor ini.

Lembaga pegiat anti kanker ini juga menyebut kini dipasaran banyak sekali beredar herbal yang mengklaim dapat mencegah kanker

“Tapi kalau kami merekomendasikan Zerif. Herbal ini sudah melalui uji lab oleh laboratorium yang sudah terakreditasi, terdaftar di BPPOM dan diracik dengan pas. Selain itu sudah digunakan ribuan konsumen,” ujarnya. (Elly)

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com