Afgan Syahreza Tampil Memukau di Trans Studio Bandung

BANDUNG, eljabar.com — Penyanyi muda berbakat Afgan Syahreza tampil memukau dalam pertunjukan konser tunggal bertajuk “Afgan – Live In Consert” di Amphiteater Trans Studio Bandung, pada sabtu malam 28 April 2018.
photostudio_1524979373203Para Afganisme dihibur dengan suara merdu nan halus dari Afgan sehingga membuat penonton hanyut dalam suansana romantis bersama 12 lagu terbaiknya, serta didukung dengan tata lampu dan panggung yang spektakuler.
Selama Afgan menyanyi para penonton seakan larut dalam penampilan Afgan. Merekapun ikut menyanyi dengan riuh saat Afgan membawakan lagu – lagu tidak asing lagi di telinga mereka seperti, Terima Kasih Cinta, Bukan Cinta Biasa, Panah Asmara, Jodoh Pasti Bertemu dan beberapa lagu hit lainnya.
Afgan Syahreza penyanyi yang berumur 29 tahun ini terkenal dengan jenis vokalnya yang lembut memulai debutnya dengan merilis album berjudul Confusion No.1yang kemudian meraih kesuksesan di blantika musik Indonesia. Album yang berisi 13 lagu ini memiliki warna musik yang kental bernuansa Pop, Soul, R&B dan Jazz dengan lagu andalan “Terima Kasih Cinta”.
Setelah meraih penghargaan Best Male Vocalist di ajang Anugerah Musik Indonesia, Afgan semakin menancapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi pria kenamaan lndonesia. Di setiap album yang dihasilkan, bisa dilihat kualitas yang baik pada karyanya yang menunjukan keseriusannya dalam berkarir di dunia musik. Hal ini dapat dirasakan juga pada lagu-lagu hits nya yang selalu enak untuk didengarkan. Tak jarang pula lagu-lagunya terpilih sebagai soundtrack film-film lndonesia.
Karena kualitas penampilan live-nya serta kepopulerannya di dunia musik Indonesia, maka Trans Studio Bandung mengajak para penggemar Afgan yang dikenal dengan dengan sebutan Afganisme menyaksikan konser “Afgan – Live In Concert”. Pertunjukan musik ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark dimana para penonton bisa bermain wahana dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari penyanyi favorit meraka. (Elly)

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com