Ciptakan Pilkada Damai, Relawan Doamu Esa Tengok Relawa Paslon Lain Yang Sedang Sakit.

Sumedang ,eljabar.com — (29/04/2018), Sebagaimana di posting di Group Facebook, relawan Doamu Esa, sedang menengok salah satu relawan paslon lain yang sedang sakit di Rumah Sakit Sumedang.

Pilkada adalah ajang pemilihan, beda pilihan calon bupati, bukan berarti harus membuat silaturahmi ini menjadi tidak terjaga. Tetap jaga silaturahmi, karena hakikatnya kita adalah satu. Satu keluarga warga Sumedang. Demikian disampaikan kang Bonie, relawan Doamu Esa saat menengok Ayahnya Vivi.

Ayahnya Vivi dikenal sebagai relawan dari salah satu paslon bupati zaenal akur. Walaupu. Sering berseberangan bahkan cenderung terjadi perdebatan dalam dunia maya, namun di dunia nyata mereka tetap bersahabat.

Ini patut menjadi contoh yang baik, sebagaimana saya sampaikan sebelum kampanye, diharapkan dan bahkan saya menghimbau agar kampanye damai, etis, elegan, dan menarik simpati masyarakat. Demikian Dony Ahmad Munir menyampaikan pernyataannya saat dihubungi media hari ini, setelah mendapatkan laporan bahwa salah satu relawannya melakukan kegiatan di atas. 

“Semoga menjadi contoh bagi yang lainnya, dan tetap kedepankan silaturahmi agar pesta demokrasi ini bisa dinikmati. Semua sedang menjemput takdirnya, doa dan usaha tetap dilakukan, silaturahmi tetap terjaga. Persaingan hanya dalam proses, hasilnya nanti adalah untuk kita bersama. Semua harus bersama untuk membangun Sumedang. Apapun warna partainya, siapapun pilihannya”, Kata Dony.

Sedangkan ditempat terpisah, Bonie menyampaikan bahwa kunjungannya dilakukan sebagai manusia biasa. “Manusia yang wajib menjaga hubungan baik dengan yang lainnya. Kami memang beda pilihan, saya dukung Doamu Esa, Ayahnya Vivi mendukung za. Ini soal selera. Tapi soal Silaturahim, kita harus tetap

 terjaga. Siapapun yang jadi Sumedang SATU, adalah yang terbaik untuk Sumedang, sesuai dengan pilihan rakyat. Dan kita sebagai rakyat, harus tetap rukun, damai, dan bekerjasama,” kata Bonie penuh simpati.

 

“Rivalitas kami sebagai relawan hanyalah sebatas perbedaan dalam menentukan sikap dan dukungan politik.

Tidak berarti menjadi halangan bagi kami tuk tetap menjaga kerukunan, persaudaraan, dan pertemanan.

Mohon Doa dari rekan semua untuk kesembuhan sahabat kita pak mantep (ayahnya vivi)

Semoga lekas sembuh dan bisa segera ber aktivitas kembali…Amiin” demikian disampaikkan Bonie dalam akun fb nya.(Abas)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com