Masyarakat Dan Aparat Diminta Untuk Meningkatkan Kewaspadaan

Bandung,eljabar.com — Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan prihatin dengan aksi peledakan bom yang terjadi di tiga tempat di Surabaya. Oleh karenanya, masyarakat dan aparat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Jadi masyarakat dan aparat harus betul-betul menjaga kondusivitas di Jawa Barat,” kata Ineu, Senin (14/5).

Agar kondusivitas Jawa Barat terjaga masyarakat diminta tetap tenang, menjaga kebersamaan dan jangan mudah terpancing untuk berbuat yang tidak-tidak.

Terhadap petugas keamanan, Ineu meminta agar mereka jaga terus berupaya menciptakan kondusivitas wilayah dengan cara meningkatkan kewaspadaan.

“Kami mengecam para pelaku bom tersebut. Kemudian ikut berduka cita masyarakat Jawa Barat, atas korban-korban yang kena musibah bom di Surabaya,” ungkap Ineu.

Sebagaimana diketahui, Sabtu (13/5) pagi, tiga gereja di Surabaya jadi sasaran bom, korban tewas dalam musibah tersebut 11 orang, dan belasan lainnya luka-luka. Pelaku diidentifikasi 6 orang sekeluarga.

Beberapa jam setelah itu, bom juga meledak di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Minggu (13/5) malam. Tiga orang tewas, termasuk pelaku yang diidentifikasi bernama Anton.

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com