Ajat Sudrajat: Simpatisan Doamu Esa harus jadi teladan dalam bermedsos.

Sumedang,eljabar.com —  (30/05/2018) Media sosial adalah sarana efektif di era milenial dalam menyampaikan pesan. Baik untuk menyampaikan informasi, komunikasi, intsruksi, promosi, bahkan kampanye seperti saat ini. Pilkada Sumedang misalnya, trend media sosial cukup bagus. Ini baik, jika kita gunakan dengan bijak. Pergunakan media untuk menyampaikan visi, misi, bahkan program unggulan. Namun di pihak lain, ada juga yang menggunakan media sosial dengan negative campaign bahkan cenderung black campaign. Demikian di sampai oleh Ajat Sudrajat, Wakil Ketua Tim Sukses Paslon Bupati H Dony Ahmad Munir,S.T., M.M ~ Erwan Setiawan, S.E., Pasangan Calon Bupati Sumedang Nomer Urut 1, baru-baru ini.IMG-20180530-WA0027

Dalam siaran persnya hari ini, Ajat yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang menyampaikan pesan melalui staff divisi humas, kepada para relawan, simpatisan agar dapat menjadi teladan dalam interaksi ketika melakukan komunikasi di media sosial.

Walaupun terkadang ada status netizen yang cenderung melakukan negative campaign. Lakukan klarifikasi saja. Secara santun. Selebihnya biarkan. Yang suka kepada Kita, tidak akan percaya negative bahkan black campaign. Kalau yang tidak suka sama kita, apapun bagus nya kita, tetep cari bopengnya, tambah Ajat.

Ajat juga mengajak semua pendukung paslon di Sumedang, termasuk paslon agar bisa menahan diri untuk tidak menyerang paslon lain. Termasuk menggunakan dan tidak terbatas berita hoax, provokasi, termasuk fitnah.

Menanggapi ramainya pergerakan di facebook dan media sosial lainnya, Ajat menyambut baik. “Saya mengajak warga dan masyarakat Sumedang untuk memupuk suasana Ramadhan dengan Ibadah, jauhi Gibah dan Fitnah, perbanyak silaturahmi jauhi komunikasi yang tidak berarti. Baik di dunia nyata maupun di dunia maya.” “Agar kita semua bisa mendapatkan hikmahnya puasa, dan menjadi muttaqin. In syaa alAllah”, tutup Ajat.

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com