Safari Ramadhan, PLN Sumedang Santuni 100 Guru Ngaji dan 80 Anak Yatim

SUMEDANG, eljabar.com — Manajer PLN Area Sumedang, Ririn Rachmawardini menyampaikan, pihaknya telah menggelar Safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 100 guru ngaji dan 80 anak yatim, di Kantor PLN Area Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung, Rabu (30/5/2018).
“Sebanyak 300 paket santunan dibagikan dalam kegiatan itu, kerjasama Yayasan Baitul Mal PLN Area Sumedang bersama sejumlah pihak lain,” tuturnya.
Pada moment Safari Ramadan itu, terang Ririn, 300 paket di bagikan ke guru ngaji dan anak-yatim serta pihak lain.
“Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat Sumedang maupun Majalengka sebab, kami membawahi dua wilayah tersebut,” ucapnya.
Pada kesempatan yang sama, Manager Distribusi PLN Jawa Barat Agus Kuswardoyo mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah pelayanan teknis jelang Idul Fitri.
“Kami sudah siapkan pelayanan teknis untuk hari lebaran, terutama di tempat-tempat kegiatan ibadah Shalat Idul fitri. Insya Allah semua lancar,” terangnya.
Agus menyebutkan, biasanya pada lebaran tahun-tahun sebelumnya, penggunaan listrik cenderung menurun hingga 40 persen.
“Silakan semua masyarakat nikmati listrik sepuasnya yang penting kebutuhannya terpenuhi. bagi yang kurang daya bisa tambah lagi. Kalau ada keluhan, silakan hubungi call center di nomor 123,” jelasnya.
Sementara itu, salah satu penerima santunan Syamsudin Daud, menyampaikan ucapan terima kasih atas santunan yang diberikan PLN Sumedang.
Dia mengatakan, pemberian santunan tersebut dapat meringankan kebutuhannya pada hari lebaran nanti.
“Alhamdulillah, saya dapat beras satu karung dan anak-anak juga dikasih hadiah. Semoga, apa yang telah dilakukan PLN menjadi amal kebaikan yang diterima Alloh SWT,” ucapnya. (abas)

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com