Pjs. Bupati Lantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Medal Periode Tahun 2018-2021

Sumedang,eljabar.com — Pjs. Bupati Sumedang, Ir. H. Sumarwan Hadisoemarto, melantik Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Medal Periode Tahun 2018-2021 di Aula PDAM Tirta Medal, Kamis (31/5). Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Forkopimda, Penjabat Sekda, Ir. H. Amim, MM, unsur SKPD, anggota dewan pengawas PDAM Tirta Medal, karyawan/karyawati PDAM Titra Medal serta unsur terkait lainnya.

Adapun susunan Dewan Pengawas PDAM Tirta Medal yang dilantik yakni Ketua merangkap anggota Asisten Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Uus Sundawan, SE., MM, Sekretaris merangkap anggota, Amiruddin Setiawan, S.Sos., M. Si, dengan anggota dewan pengawas Agus Widayana, ST.photostudio_1527752811864

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sumedang Nomor 539/KEP-293-HUK/2018 Tanggal 30 Mei 2018 Tentang Pengangkatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Medal Kabupaten Sumedang Periode 2018-2021.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya ketua beserta anggota dewan pengawas PDAM Tirta Medal. Menurut Pjs, pelantikan tersebut merupakan momentum dan spirit bagi jajaran Dewan pengawas untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepda masyarakat.

“ PDAM merupakan unit yang sangat berperan penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, pelantikan dewan pengawas ini, berpengaruh penting bagi kinerja PDAM dalam memberikan pelayanan dalam menyediakan air minum. Mudah-mudahan PDAM Sumedang terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” katanya.

Disampaikan lebih lanjut oleh Sumarwan, sebagai perusahaan daerah, PDAM mempunyai peran ganda yaitu sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan pelayanan publik dan juga berorientasi ekonomi yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan PAD.

“Dalam kesempatan ini, saya meminta kepada saudara-saudara untuk melakukan pembenahan, baik itu internal maupun eksternal. Hal tersebut dilakukan demi peningkatan kuantitas serta kualitas pelayanan PDAM Tirta Medal kpada masyarakat Sumedang,” ujar Sumarwan.

Selain itu juga, Pjs. Sumarwan dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para mantan angoota Dewan Pengwas PDAM Tirta Medal yang telah purnabhakti.

“Mudah-mudahan, segala curahan pemikiran, dedikasi dan loyalitas saudara-saudara selama mengemban tugas mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT,” katanya.

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com