Sukseskan Mantap Brata Lodaya 2018, Kapolres Sumedang Pimpin Tactical Floor Game

SUMEDANG, eljabar.com — Untuk memberikan pedoman dan gambaran kepada personel di lapangan dalam menjalankan misi operasi Mantap Brata Lodaya 2018, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) di halaman Mapolres Sumedang, Rabu (26/9/2018).

Sukseskan Mantap Brata Lodaya 2018, Kapolres Sumedang Pimpin Tactical Floor Game (2)Pada kesempatan itu, dilakukan pula penutupan latihan pra-operasi Mantap Brata Lodaya 2018 dalam rangka Pemilu, Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah hukum Polres Sumedang.

Kegiatan Tactical Wall Game tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang. Sedangkan selaku Ketua Pelaksana TFG ialah Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Apri Rahman, SE., dan diikuti para kepala satuan tugas (kasatgas) Operasi Mantap Brata Lodaya 2018 serta peserta pelatihan dari Polres Sumedang dan Polsek Jajaran sebanyak 300 orang.

AKBP Hartoyo menerangkan, Ipda Awang Munggardijaya dengan melibatkan masing-masing para kasatgas menyampaikan cara bertindak di lapangan untuk dilaksanakan oleh para kasatgas.

“Kasatgas tersbut antara lain AKP Kurniawan, SH dari Satgas Preemtif, AKP Denny G. Solihin diwakili Bripka Langlang dari Satgas Preventif, Iptu Agusni Wahidin dari Satgas Gakum, Iptu Heru dari Satgas Tindak dan AKP Baban Kusbandi dari satgas bantuan,” jelasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com