Muscab Ke -1 Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kab. Sumedang Resmi Digelar

SUMEDANG, eljabar.com — Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 Satuan pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang Hari ini Resmi digelar  bertempat di Gedung Kandaga Guru Sumedang, Minggu (30/09/2018).photostudio_1538321197394

Musyawarah Cabang (Muscab) tetsebut bertemakan : Menjadikan Pemuda Pemudi Sumedang Oase ditengah Gurun Pasir, dengan diikuti oleh +-200 peserta serta menghasilkan ketua terpilih yakni saudara Rangga Amirulah Muslim,S.AP terpilih secara Musyawarah dan mupakat .

Rangga , yang barusaja terpilih kembali menjadi Ketua SAPMA pemuda pancasila kabupaten Sumedang Periode 2018-2020 tersebut, mengatakan Muscab ini adalah sejarah untuk okp dikabupaten sumedang, karna sampa telah bisa membuktikan kewajiban Organisasi dengan meempuh tingkatan Mucab ini.

Bahkan Bupati sumedang Hadir dan beliau memiliki harapan yang jelas untuk Sapma, intinya ini tinggal menjadi tantangan tersendiri bagi saya yang diamanah kan sebagai ketua terpilih beserta para pengurus yang tidak lama lagi akan segera dibentuk.

Sama akan membuktikan apa yang akan menjadi harapan kepemudaan khususnya dikabupaten sumedang, makanya mari kita wujudkan harapan baru ini secara bersama sama .

Adapun hal yang ingin dilakukan oleh sosok kelahiran Sumedang 19 Agustus 1995 tersebut, adalah dengan membuka ruang publik bagi para komunitas pemuda khususnya kaum pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Tujuannya ya biar mereka bisa mengeksplore potensi-potensi mereka. Karena mereka itu perlu wadah agar potensi itu dapat berkembang menjadi daya tarik kota itu sendiri,” ujarnya. (Arip Ogah)

Categories: Regional