Bantuan Korban Gempa Palu-Donggala dari Civitas Akademika IPDN Diterima Sekda Sulteng

SUMEDANG, eljabar.com — Gempa berkekuatan hampir 7 SR yang menguncang Palu-Donggala Sulawesi Tengah telah mengakibatkan ribuan orang korban jiwa meninggal dan luka-luka serta kerusakan bangunan yang sangat parah. Warga yang selamat dan terdampak gempa kini banyak tinggal di pengungsian. Simpati mendalam serta bantuan kepada para korban terus mengalir dari pemerintah serta rakyat Indonesia.

Salahsatunya dari civitas akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Dekan Fakultas Politik Pemerintahan IPDN Dr. Muhadam Labolo Msi, di dampingi Kasubag Program dan Evaluasi Sudaryana, menyerahkan bantuan bagi korban gempa tsunami Palu dan Donggala dari Plt Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata serta Civitas Akademika pada Rabu (10/10/2018) kemarin di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan Korban Gempa Palu-Donggala dari Civitas Akademika IPDN Diterima Sekda Sulteng (1)Demikian disampaikan Dekan Dr. Muhadam Labolo kepada wartawan, Kamis (11/10/2018).

“Kunjungan kami kepada korban gempa Sulawesi Tengah merupakan kepedulian dan respon cepat untuk mengurangi beban hidup yang sedang mereka alami. Tim telah menyerahkan bantuan berupa beras, sembako, selimut, matras tenda, keperluan bayi dan barang lainnya,” terangnya.

Dr. Muhadam mengatakan, Bantuan langsung di terima oleh Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Drs. Hidayat Kamakarete, M.Si. (Abas)

Categories: Nasional