Dukung Atlet Berlaga di Porda Jabar XIII, Ini yang Dilakukan Wakil Bupati Sumedang

BOGOR, eljabar.com — Dalam rangka Monitoring Porda Jabar XIII Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan didampingi Istri Hj.Samantha Dewi, beserta Ketua Koni Kabupaten Sumedang dan Kepala Dinas Budparpora Kabupaten Sumedang memimpin do’a sekaligus memberikan motivasi kepada para atlet yang berlaga di gelaran Porda Jabar XIII tak terkecuali atlet sepeda nomor Downhill di Sentul Bogor, sabtu (13/10).

photostudio_1539488490285Berkat do’a dan dukungan masyarakat Sumedang, Serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang atlet yang berlaga di Porda Jabar XIII kembali meraih Medali Emas melalui Cabor sepeda nomor downhill.

Hal ini membuktikan jika banyak atlet potensial di Kabupaten Sumedang. Apalagi hingga saat ini Sumedang berada di posisi klasemen sementara urutan 12 dengan perolehan 13 emas, 18 perak dan 15 perunggu.

Wakil Bupati Sumedang hadir secara langsung untuk memberikan dukungan sekaligus mengalungkan Medali kepada atlit sepeda nomor Downhill atas nama Rio Akbar dan Riska Amelia Agustina.

“Ini membuktikan bahwa banyak pembalap potensial yang ada di Sumedang dan pembinaan kami berhasil, khususnya di cabang balap sepeda. Semoga ini bisa terus memotivasi kami untuk lebih meningkatkan sarana dan prasarana olah raga di Sumedang ke depan,” tuturnya.

Ditambahkan Wakil Bupati terkait dengan pemberian bonus sekaligus, hal itu sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan Pemerintah Kabupaten Sumedang terhadap atlet-atletnya.

“Kami bangga dengan prestasi atlet-atlet Sumedang yang berlaga di Porda ke XIII ini,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Olahraga