Jelang Peringatan Hari Pahlawan, Polres Sumedang Bersihkan Masjid

SUMEDANG, eljabar.com — Ada banyak hal positif dan bermanfaat untuk memperingati hari pahlawah yang jatuh setiap 10 Nopember. Seperti yang terpantau wartawan, Jumat (26/10/201), Polres Sumedang dan jajaran melaksanakan bakti sosial berupa bersih-bersih mesjid dan sarana umum lainnya. Acara tersebut juga dalam rangka silaturahmi kamtibmas.

Acara bebersih mesjid ini dilakukan di polsek-polsek jajaran Polres Sumedang dengan dibantu pihak TNI.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Sumedang dan jajaran, bahwa kepolisian peduli terhadap sarana ibadah serta turut dalam memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018 mendatang.

“Kemudian, acara ini kami maksudkan sebagai upaya cipta kondisi kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sumedang serta anggota polsek pada umumnya.

“Seluruhnya, sebanyak 26 polsek serta anggota Polres Sumedang harus mengikuti atau melaksanakan kegiatan itu,” kata Hartoyo. (Abas)

Categories: TNI / POLRI