Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung Ajak 2 Caleg Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat

BANDUNG, eljabar.com — Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung Heri Mei Oloan, beserta calon legislatif pusat dan daerah, silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Kota Bandung dan Cimahi, di salahsatu rumah makan di Kota Bandung, Sabtu (27/10/2018).

Selain memperkenalkan Henry Yusuf sebagai caleg DPR RI, Heri Mei juga memperkenalkan Hery Suntaro sebagai calon anggota DPRD Jabar dari Partai Nasdem yang akan bertempur dengan para calon lainnya di kancah Pemilu 2019 mendatang.

Bersama 2 Caleg, Ketua DPD Partai Nasdem Jabar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat (3)“Saya sengaja mengundang rekan-rekan untuk berbincang-bincang membahas bagaimana langkah yang harus ditempuh untuk  pemenangan para calon yang diusung Partai Nasdem, yaitu saudara Henry Yusuf caleg DPR RI dan saudara Hery sebagai caleg DPRD Jawa Barat dapil Jabar 1,” ungkapnya.

Dikatakan Heri Mei, sejauh ini popularitas pileg kalah oleh pilpres, sehingga pileg ini seolah-olah tidak tersosialisasikan. Untuk itu Heri Mei berharap, momen ini dapat dimanfaatkan untuk mendongkrak popularitas caleg yang diusung Partai Nasdem.

“Momen ini harus kita manfaatkan untuk membangun sinergitas. Dan itu tidak hanya untuk proses pemenangan saja, namun nextnya bagaimana dan seperti apa yang akan dilakukan. Hanya yang jelas dalam pertemuan ini awali dengan menyatukan tekad memenangkan kedua calon ini,” tegasnya.

Bersama 2 Caleg, Ketua DPD Partai Nasdem Jabar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat (1)Heri Mei juga menegaskan, memang banyak caleg yang populis dari Partai Nasdem. Namun hanya dua orang inilah yang selalu berkoordinasi dengan dirinya. Sehingga, ada satu tantangan bagi dirinya untuk mendorong Henry dan Hery bisa mengalahkan calon lain yang lebih populis.

“Ya kalau orang biasa dapat mengalahkan orang yang sudah populer kan ada kepuasan tersendiri,” katanya.

Caleg DPR RI, Henry Yusuf berharap dukungan dari seluruh yang hadir dan masyarakat khususnya wilayah dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi). Dia menyadari kalau dirinya terlambat terlambat melakukan start ketimbang caleg lainnya.

“Saya mohon dukungan dari kaka-kaka atau akang-akang. InsyaAlloh kalau saya terpilih jalinan komunikasi kita tetap terjaga. Apalagi selama ini saya selalu komunikasi dengan beliau (Heri Mei) selaku senior saya,”ungkapnya.

Bersama 2 Caleg, Ketua DPD Partai Nasdem Jabar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat (2)Hal serupa diungkapkan Hery Suntoro Caleg DPRD Jabar, hubungan silaturahmi harus tetap terjaga. Apalagi sebagai seorang aktifis seperti dirinya, akan lebih mengedepankan jalinan silaturahmi. Bahkan ia menjanjikan akan mengasuransikan seluruh tim pemenanganya melalui BPJS ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan

“Sebagai orang pergerakan saya paham betul, silaturahmi dan hubungan baik adalah segalanya. Sehingga, tidak mungkin saya meninggalkan pendukung saya. Sebagai langkah awal, seluruh komponen yang terlibat dalam tim sukses akan saya masukan BPJS. Hal ini penting untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya seraya mengingatkan agar masyarakat mencoblos no 5 baik untuk DPR RI maupun DPRD Jawa Barat dapil Jabar 1.

“Yang jelas pilih no 5 baik untuk DPR RI, maupun DPRD Jabar. Dan angka 5 ini sesuai juga dengan no urut Partai Nasdem. Jadi kalau kita mengingat rokok jaman dulu 555,”selorohnya. *red

Categories: Politik