Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Kepada Himpi Kab. Sumedang di Hari Sumpah Pemuda

SUMEDANG, eljabar.com — Beretepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Sumedang dapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, kategori Kewirausahaan Pemuda dan Kwarda di Jabar.

Demikian disampaikan Ketua HIPMI Sumedang Eka Anugrah kepada wartawan, Minggu (28/10/2018).

“Meskipun penghargaan dari Gubernur Jabar akan di berikan pada Senin (29/10/2018) besok seusai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Gedung Sate Bandung, namun, kami mengapresiasi positif dan bangga atas penghargaan yang diraih. alhamdulillah, anggota HIPMI Sumedang menjadi salahsatu penerima prestasi itu,” ucapnya.

Sebab, terang Eka, bagi HIPMI Sumedang berkarya nyata secara proporsional dan profesional dimanapun berada harus terpatri bagi seluruh anggota.

“Terlebih, dalam momentum hari Sumpah Pemuda ini, HIPMI Sumedang harus mampu menjadi motivasi dan inspirasi serta mampu memberikan inovasi, kreasi dan edukasi positif bagi lingkungan sekitarnya,” katanya.

Menurut Eka, Prestasi yang diraih HIPMI Sumedang merupakan manifestasi serta perwujudan dari peran pemuda di Bidang Kewirausahaaan.

“Melalui momentum Sumpah Pemuda, kami berharap, HIPMI Sumedang terus menorehkan prestasi, baik ditingkat daerah maupun nasional,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional