Hari Jadi Ormas PP Ke-59, MPC Sumedang Adakan Donor Darah di Hari Sumpah Pemuda

SUMEDANG, eljabar.com — Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 serta memperingati hari jadi Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang ke 59, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Sumedang menggelar acara donor darah dengan tema “Satu Tetes Darah Satu Juta Kehidupan” bertempat di gedung kesenian Pacuan Kuda Sindang Raja Sumedang, Minggu (28/10/2018).

photostudio_1540700341645Dikatakan Ketua MPC PP Kabupaten Sumedang, Drs Agus muslim, “Marilah kita bersyukur bahwa hari ini kita masih bisa berkumpul untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda serta memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke 59. Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila terutama para Ketua PAC serta para Ketua Ranting ormas Pemuda Pancasila se Kabupaten Sumedang,” tegasnya.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada para tamu undangan yang telah hadir terutama kepada institusi Polres Sumedang yang sudah berkenan hadir mengahadiri undangan acara peringatan Sumpah Pemuda ke 90 serta peringatan hari ulang tahun ormas Pemuda Pancasila ke 59, kenapa kami berbangga hati? itu tandanya bahwa kami ormas Pemuda Pancasia akan terus bisa bersinergi dengan seluruh elemen instasi pemerintahan yang ada di Kabupaten Sumedang,” katanya lagi.

Selain dari Polres Sumedang hadir pula mantan Wakil Ketua MPO MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, H. Taufik Gunawansyah, beliau mengatakan sangat bangga serta terkesan dengan adanya acara peringatan Hari Sumpah Pemuda serta Hut Ormas Pemuda Pancasila yang ke 59 dengan melaksanakan kegiatan donor darah. “Kenapa saya bangga karena kegiatan donor darah tersebut merupakan hal yang sangat positif yang akan sangat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat khususnya di Sumedang umum nya di negara Republik Indonesia,” ujarnya.(Arip ogah)

Categories: Regional