Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak-Live in Concert di TSB, Bawa Penonton Berjingkrak

BANDUNG, eljabar.com — Trans Studio Bandung (TSB), Sabtu malam, (27/10/2018), di Amphitheater TSB jalan Gatot Subroto Bandung  menggelar konser Rap dan Hip-Hop dengan menghadirkan legenda tahun 90-an yaitu Iwa K, Sweet Martabak, dan Saykoji.

Para Musisi Indonesia ber-genre Hip Hop ini menghibur para pengunjung TSB dalam pertunjukan bertajuk, “Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak-Live in Concert” mulai pukul 19.00 WIB.

Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak-Live in Concert di TSB, Bawa Penonton Berjingkrak (1)Iwa K, Saykoji, dan Sweet Martabak dengan gaya dan ciri khas-nya masing-masing mengajak para penonton menghabiskan “Malam Indah” yang penuh dengan warna.

Mereka  berkolaborasi dengan membawakan lagu-lagu andalan seperti, “Bebas” (Iwa K), “Tidit” (Sweet Martabak), dan “Online” (Saykoji).

Pada saat penampilan Sweet Martabak terbilang cukup meriah, mereka didampingi beberapa  dancer hingga membuat aksi panggung lebih hidup dan meriah.

Selain lagu lagu di Thn 1990an, Iwa juga membawakan lagu-lagu populernya seperti Tolong Dong,  Ku Ingin Kembali, Bebas dan Kram Otak, dilanjut dengan lagu Darwin.

Diakhir acara mereka berkolabori, tampil bareng hingga membuat suasana malam itu begitu meriah. (Elly)

Categories: Seni Budaya