HDCI Bandung Peduli…! Serahkan Bantuan Korban Bencana Sulteng Kepada Basarnas

SUMEDANG, eljabar.com — Salah satu komunitas pecinta motor besar, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung menyerahkan bantuan uang tunai kepada Basarnas Kantor SAR Bandung untuk korban bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Sementara, Wakil Ketua HDCI Bandung Rony Christop didamping Kepala Bidang Sosial HDCI Bandung Glenn Narto, dan Wakil Sekjen HDCI Bandung Deni Rahmat mengatakan kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kami di Palu dan Donggala. Kami beserta anggota HDCI mengumpulkan dana untuk ikut membantu saudara kami di palu dan Donggala. Tentunya agar terbantu untuk lebih pulih kembali,” kata Roni kepada abdi saat ditemui di Kantor SAR Bandung, Sumedang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober 2108

Menurut Rony,  Kami mengumpulkan sekitar Rp 60 jt dan diserahkan melalui Basarnas Kantor SAR Bandung yang nantinya daoat disalurkan kepada saudara kami di Palu dan Donggala. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pemulihan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” sebutnya.

Ditmpat yang sama, Kepala Basarnas Jawa Barat, Deden Ridwansyah menuturkan Kami mewakili Basarnas Nasional memberikan ucapan terima kasih kepada HDCI Bandung yang telah peduli kepada saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Kami bekerjasama dengan HDCI Bandung dan nantinya bantuan ini akan kami serahkan ke Basarnas Palu dan nantinya akan diserahkan kepada yang berhak menerima bantuan ini, semoga bantuan dari HDCI ini berkah dan awal rasa kepedulian dari HDCI Bandung,” ucapnya. (Abas)

Categories: Nasional