HUT PGRI Ke-73, Kepala UPT Cicalengka Buka Porgur Kec. Cicalengka

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Kepala Unit Palayanan Teknis (UPT) TK, SD dan non formal Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Drs. H.N andang Rusmana, MM dihadapan Ketua Cabang PGRI Cicalengkan, H. Koswara, S.Pd., K3 Dede Sumpena, S.Pd., Kepala SDN, Panpel dan atlit membuka Pekan Olah Raga Guru (Porgur) dilapangan bola voli Nagrog, Kamis (1/11/18).

Nandang pada eljabar.com menuturkan, “Porgur 2018 ini diikuti seluruh guru di Kec. Cicalengka yang juga merupakan ajang silaturahmi diantara guru, serta dalam rangka memasarakatkan olah raga dikalangan guru dan tenaga kependidikan,” imbuhnya.

“Dan olah raga itu sendiri dapat memperlambat penuaan. Dalam Porgur ini juga mengharapkan para wasit bertindak jujur dan menjungjung tinggi sportifitas,” harap H. Nanang.

Koswara didampingi Dede Sumpena, menjalaskan, “Panpel dipercayakan kepaaa Asep dengan penanggungjawab Ketua Cabang PGRI, K3S dan Kepala UPT Cicalengka,” katanya.

“Adapun cabor yang dipertandingkan meliputi: 1. Bulutangkis, 2. Bola Voli, 3. Tenis Meja, 4. Bola Basket, 5. Renang, 6. Panahan, 7. Sepaktratau, 8. Gerak Jalan. Dan puncaknya pada Takblig Akbar dan Istigosah di Gedung cabang PGRI Cicalengkan, pada Rabu, 7 November 2018,” tutur H. Koswara.

Porgur sendiri mempunyai kepanitiaan dengan koordinator oleh Abdurrojak dan koordinator upacara oleh Sudiono. Dan juara akan diberi Trhophi, piagam dan Doorpreze. A56

Categories: Pendidikan