Letkol Novianto Gantikan Letkol Mertha Pimpin Dandim 0610/Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Kodim 0610 Sumedang menggelar lepas sambut Dandim 0610/Sumedang dari Letkol Arm Made Mertha Yasa, S.Sos  kepada Letkol Arh Novianto Firmansyah  di Graha Plaza Asia Sumedang, Rabu malam (31/10).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Forkopimda Kabupaten Sumedang, para pejabat dijajaran Pemkab Sumedang, Ketua KPU, para General Manager BUMN, BUMD, para kepala OPD, pimpinan organisasi kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda serta para Perwira Staf, Danramil, Kapolsek, anggota TNI PoLRI, ASN jajaran Kodim 0610 Sumedang serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0610 Sumedang.

photostudio_1541060612937Dandim 0610 lama Letkol Arm Made Mertha Yasa, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, bahwa selama 2 tahun kurang 2 bulan dirinya menjalankan tugas, banyak pelajaran yang di dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran unsur Pemerintah Daerah, Polri dan unsur lainnya.

“Kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin selama ini sangat membantu dalam mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pembangunan Infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Sumedang”

I Made Mertha Yasa juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang, unsur TNI POLRI dan unsur lainnya sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Dandim 0610 Sumedang yang baru, Letkol Arh Novianto Firmansyah  dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Arh Novianto Firmansyah   mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Sumedang dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir pada malam lepas sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Made Mertha Yasa, S.Sos atas jasa pengabdian, dedikasi menjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi Sumedang yang, dinamis serta kondusif

Menurut Bupati, Letkol Arm Made Mertha Yasa, adalah seorang pemimpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti TMMD, Bhakti sosial TNI dan berbagai kegiatan lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm I Made atas pengabdian dan kebersamaannya selama melaksanakan tugas.Selamat bertugas di tempat yg baru, semoga lebih sukses dan di berikan kekuatan lahir dan batin oleh Allah SWT”

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapan selamat kepada pejabat baru, ia berharap Jalinan kemitraan yg selama ini telah dibangun diharapkan dapat dijadikan sebagai pondasi untuk membantu kelancaran pelaksanakan tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

“Kepada dandim yg baru saya ucapkan selamat datang selamat bertugas. Mari kita bekerjasama melanjutkan pondasi yang telah dibangun sebelumnya untuk kelancaran tugas terutama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Saya yakin saudara selaku pejabat baru, dapat beradaptasi dengan Masyarakat Kabupaten Sumedang” pungkasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI