Pameran IT Aistech Expo di Sumedang Sukses Digelar…!

SUMEDANG, eljabar.com — Setelah 4 hari berlangsungnya Pameran Informasi Teknologi (IT) Aistech Expo di Gedung Pusdai Islamic Center, Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan menutup secara resmi Pameran tersebut pada hari Jumat (02/11/2018).

Hadir pada acara tersebut para kepala SKPD para camat serta para peserta pameran IT dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan pengumuman pemenang juara stand terbaik dalam pameran IT yang disampaikan oleh ketua dewan juri,  Esa Firmansyah.

Dikatakan Esa, ada 3 kategori juara dalam penilaian dan tim penilai menetapkan juara juara stand terbaik masing masing kategori dalam pameran IT tahun 2018.

“Sebagai juara favorit diraih oleh stand RSUD Sumedang, untuk juara stand kecamatan diraih oleh Kecamatan Paseh sedangkan untuk Stand OPD diraih oleh Bapenda Kabupaten Sumedang,” ungkap Esa.

Sementara itu Wakil Bupati Erwan mengatakan Kegiatan Pameran IT Untuk Rakyat Aistech Expo di Kabupaten Sumedang kali  ini dilaksanakan untuk pertama kalinya dan dalam kurun waktu empat hari dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara dalam hal ini, tentunya kegiatan ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dari  semua pihak,” ujarnya.

Ditambahkan Erwan, kegiatan seperti ini tentunya agar dapat terus ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitas pamerannya.

“Harapan saya pada penyelenggaraan pameran IT yang akan datang bisa lebih ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitas penyelenggaraannya, dan menyangkut lokasi yang lebih memadai,  Pemerintah Kabupaten Sumedang akan mengusahakan lokasi yang leluasa agar lebih optimal pada pameran IT di tahun berikutnya,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan