Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang Gelar Tausiyah bersama Habib Ahmad Alhabsy

Sumedang,eljabar.Com — Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Sumedang menggelar Tausiyah bersama Habib Ahmad Alhabsy bertempat di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Jumat (16/11).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, unsur Forkopimda,Ketua MUI Kabupaten Sumedang, para staf ahli, para kepala skpd, para camat, Darma wanita dan pkk kabupaten sumedang serta perwakilan majelis ta’lim se-kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari implementasi program Sumedang Agamis yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Sumedang.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan semacam ini bisa lebih menambah ilmu bagi kita tentang prilaku rosulullah serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sehingga dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

Sementara itu Habib Ahmad Alhabsy dalam tausyiahnya menerangkan tentang sahabat nabi yang selalu mendoakan para pemimpinnya agar masyarakatnya sejahtera.

“Saya mengajak kepada ibu-ibu serta bapak-bapak yang hadir di tausyiah ini bisa mendoakan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi utamakan mendoakan para pemimpin kita, karena para pemimpin adalah memikul amanah untuk masyarakat banyak sehingga kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat, “pungkasnya.

Diakhir kegiatan dilaksanakan pula penyerahan 10 roll karpet dari Baznas Kabupaten Sumedang kepada Bupati Sumedang dan diteruskan kepada UPZ Setda yang dipergunakan untuk menunjang program Sumedang Agamis. (Abas)

Categories: Regional