Geram dengan OTT KPK, Sanusi Mawi Deklarasikan Legislatif Bersih

SUMEDANG, eljabar.com — Terkait OTT di Sumatera Utara,  dan beberapa OTT lainnya yang dilakukan KPK membuat Sanusi Mawi merasa perlu angkat bicara.

Saya mencalonkan diri jadi Anggota DPR RI, ingin menjadi anggota legislatif yang bersih. Bahkan saya akan mengajak melakukan pembersihan dari dalam anggota DPR dulu. Saya ini sudah cukup umur, tapi bukan berarti harus berhenti berjuang untuk rakyat. Selama bisa bermanfaat bagi masyarakat, sebelum ajal tiba.

Maka DPR sebagai Wakil Rakyat,  harus bersih sebelum mengawasi Pemerintah. DPR memiliki Fungsi Pengawasan. Maka yang mengawasi harus bersih dulu. Saya mengajak kepada Calon atau Anggota DPR agar bersih dari KKN.

Malu. Sangat malu, pemerintah dan Wakil Rakyat yang terjerat Korupsi. Malu sama rakyat, malu sama keluarga, dan memalukan Anak-anak dan keturunan.

Demikian disampaikan Sanusi Mawi sesaat setelah melakukan konsolidasi Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Wilayah Cimanggung. Mantan Kepala Bappppeda Sumedang yang kini menjadi Caleg DPR RI dapil SMS (Sumedang Majalengka Subang), Minggu (18/11/2018).

Melihat program perjuangannya jelas yakni melanjutkan perjuangan Pak HES dan Pak Doamu di DPR RI asal PPP, saya berharap masyarakat memilih Sanusi Mawi Saja (SMS), kata Asep Anang yang di daulat sebagai Humas Tim Pemenangan Sanusi Mawi. (Abas)

Categories: Politik