Komandan Kodim 0610/Sumedang Lepas Atlit Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup Ke-8

SUMEDANG, eljabar.com — Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arhanud Novianto Firmansyah, S.E,. M.Tr (Han) pada hari Kamis (22/11/2018) pagi di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang,  melepas Atlit kejuaraan nasional (Kejurnas) Beladiri Yongmoodo Kasad Cup Ke-8, yang akan digelar pada 24-30 November 2018 mendatang di Gedung Olah Raga (GOR) Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Bali.

Menurut Novianto,  Koptu Edi Hartono salah satu peserta yang sudah mengikuti pelatnas sejak beberapa bulan lalu, dan yang bersangkutan merupakan satu-satunya atlit dari Satuan Kewilayahan di jajaran Kodam III/Siliwangi yang organiknya di Kodim 0610/Sumedang yang dinyatakan lulus seleksi dan berhak maju mengikuti kejurnas tersebut

Lebih lanjut disampaikan Novianto,  Kejurnas ini diikuti oleh seluruh Kotama dan Propinsi yang ada di Nusantara. Dan kita mohon dorongan do’a dan semangatnya Kepada Koptu Edi Hartono untuk berlaga dalam kejurnas tersebut dengan harapan dapat meraih medali atau Prestasi buat Satuan dan pribadinya serta diberi keselamatan dan kelancaran  dalam pelaksanaanya.

Untuk Kodam III/Siliwangi menurunkan 21 orang peserta yang telah lulus seleksi yang tergabung dari beberapa satuan dan Koptu Edi Hartono sendiri masuk dalam kategori kelas perorangan 65 kg. Pungkasnya Novianto

Sementara Koptu Edi Hartono pun mengatakan dirinya sangat bangga bisa membuktikan dirinya mewakili Kodam III/Siliwangi khususnya Kodim 0610/Sumedang tempat dirinya bertugas mengikuti Kejurnas Yongmodoo Piala Kasad ke – 8 Tahun 2018 ini.

Edi mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0610/Sumedang Letkol Arhanud Novianto Firmansyah, S.E,. M.Tr (Han) dan pejabat teras serta seluruh rekan anggota kodim yang sudah memberikan Suport dan dukungannya kepada saya.

Kejurnas Beladiri Yongmoodo Kasad Cup Ke 8 ini diikuti oleh 47 Kontingen dari seluruh Indonesia, dengan rincian 21 (Militer) Kontingen Kotama TNI AD dan 26 (Sipil/Umum) Kontingen Pengda Yongmoodo yang ada di Indonesia. Sambung edi

Adapun kelas yang dilombakan dalam kejurnas Yongmodoo ini terdiri dari kelas perorangan Militer dan Sipil/umun 65-70-80-85-90-95-100 kg dan kelas beregu yang mana tiap regu terdiri dari 5 orang. Ujarnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com