Puncak Penghargaan FFB 2018 Digelar di Halaman Gedung Sate

BANDUNG, eljabar.com — Sederet artis akan hadir di Kota Bandung alam acara Puncak Penghargaan Festival Film Bandung 2018, Bertempat di halaman depan Gedung Sate Jl. Diponegoro, Bandung, Sabtu (24/11/18).

Acara dimulai dari pukul 14.00 s/d 17.00 WIB. Dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, mulai dari pukul 13.45 WIB.

Puncak Penghargaan Festival Film Bandung 2018 di Gedung Sate (4)Dan eljabar.com, berhasil menemui Ketua FFB yaitu H. Eddy D. Iskandar. Disela-sela kesibukannya mempersiapkan acara yang akan berlangsung besok di Sekretariat FFB Jl. Zamrud, Buahbatu, Bandung.

“Bersyukur karena FFB masih konsisten menyelenggarakan Festival Film Bandung. Bersyukur karena regenerasi berjalan mulus dengan mengutamakan dedikasi dan kebersamaan. Bersyukur karena hingga FFB ke 31 tahun ini, sudah tujuh tahun berturut-turut disiarkan langsung SCTV. Dan bersyukur karena Gubernur Jabar H. Ridwan Kamil, mengharapkan agar FFB jadi salasatu ‘Festival Unggulan’. Hingga beberapa tahun ke depan bisa menjadi Festival Film Internasional,” papar H. Eddy D. Iskandar.

Begitupun melalui alat komunikasi genggamnya, Pendiri FFB sekaligus Ketua Dewan Pembina FFB yaitu Chand Parwez Servia. Memberikan komentarnya, “Konsistensi kredibel dalam memberikan apresiasi untuk karya audio visual dari Forum Film Bandung. Yang menyelenggarakan Festival Film Bandung ke– 31 tahun besok di area Gedung Sate Bandung. Diharapkan bisa menambah nilai Kota Bandung dan Jawa Barat di Perfilman Indonesia dan Dunia. Support dari SCTV dan Gubernur baru Kang Emil, sungguh luar biasa. Juga dari berbagai fihak diantaranya Penghargaan Film “Terpuji”, akan mendapatkan hadiah “Free Grading” dari Kantana Post Production, Thailand yang nilainya Rp.250 juta,-. Dan untuk Penata Kamera “Terpuji” hadiah “Free Grading” dari Virtue Post Production, Jakarta. Semoga melalui FFB Kota Bandung, bisa seperti Cannes di Perancis dalam bidang Perfilaman”. *red

Categories: Seni Budaya